Bocah Tenggelam di Sungai Ogan Desa Durian, Begini Kronologis Kejadiannya,

Berita Daerah, Ragam1874 Dilihat
Upaya pencarian Akbar, Bocah tenggelam di sungai Ogan masih dilakukan hingga malam hari.Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Pencarian Akbar, bocah tenggelam di desa Durian kecamatan peninjauan Kabupaten OKU pada Jum’at (8/9/2023) sore masih terus di lakukan warga desa setempat di bantu Anggota Polsek peninjauan hingga malam hari. Namun hingga pukul 19.45 WIB upaya pencarian masih belum membuahkan hasil.

Namun dari informasi yang diperoleh dari Polsek Peinjauan AKP Mardani, diketahui bahwa Akbar tidak bisa berenang. Namun Akbar nekad menyusul ketiga temannya untuk berenang hingga menyebabkan dirinya tenggelam.

“Menurut keterangan saksi Desta bahwa sekira pukul 16.00 Wib dirinya bersama 3 teman lainnya pergi ke Sungai Ogan memutuskan untuk mandi di sungai Ogan. Pada saat mandi, Akbar mau ikut dengan Madon bersama dengan 2 rekan lainnya untuk Meyeberang sungai dengan cara berenang,” Jelas Kapolsek.

Nun lantaran Akbar tak bisa berenang, ke 3 temannya melarang Akbar untuk ikut menyeberang sungai Ogan. Lalu ketiganye meninggalkan Akbar di tepian sungai Ogan.

“Sudah dilarang oleh teman – temannya. Namun begitu ke 3 nyabsampai di sebrang, Desta melihat Akbar sudah tak algi berada di tempat nya semula. Lalu ke tiga temannya ini berusah amemnaggil Akbar namun tak ada jawaban,” jelasnya.

Lalu, sambung Kapolsek, sekitar pukul 18:15 wib Saripudin (ayah korban) yang kala itu baru pulang dari kebun karet dan mencari keberadaan anaknya, mendapat cerita dari ketiga teman anaknya. Mendapat berita itu, Saripudin bersama warga lalu bergegas menuju sungai untuk mencari keberadaan Akbar.

“Saat ini upaya pencarian masih terus dilakukan oleh masyarakat sekitar dan anggota Polsek Peninjauan dengan menggunakan perahu dan alat penjaring ikan. Namun hasilnya belum ditemukan,” pungkas Kapolsek.(Lee).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *