Mandi Disungai Ogan, Seorang Bocah di Desa Durian Tenggelam

Berita Daerah, Ragam3001 Dilihat
Upaya pencarian bocah yang tenggelam di sungai Ogan di Desa Durian Kecamatan Peninjauan Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Beredar informasi seorang bocah di desa durian Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU Jum’at (8/9/2023) tenggelam di sungai Ogan. Dari informasi yang berhasil di himpun portal ini, diketahui kejadian adanya bocah tenggelam itu terjadi pada Jum’at petang tatkala sang bocah tengah mandi di sungai Ogan bersama beberapa rekan nya.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Peninjauan AKP Mardani membenarkan adanya bocah tenggelam di sungai Ogan itu. Hanya saja, AKP Mardani belum mengetahui persis bagaimana kronologis kejadian pastinya.

“Iya benar, tadi sore kejadiannya. Ini kita sudah akan berangkat lagi menuju TKP bersama anggota untuk melanjutkan pencarian. Kita belum tahu siapa namanya, umur berapa, nanti akan kita infokan laporan lengkapnya,” Ujar Kapolsek di hubungi via telpon selular, Jum’at (8/9/2023) malam.

Sementara, Kepala Desa Durian H Rosidi saat dihubungi juga membenarkan adanya kejadian salah satu bocah di desanya yang tenggelam di sungai Ogan. Menurut H Rosidi, bocah itu tenggelam saat mandi di sungai Ogan bersama beberapa temannya.

“Iya betul, ada seorang anak yang masih berusia antara 6-7 tahun warga desa kita yang tenggelam dan hanyut, kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16.45 WIB. Informasinya bocah ini mendi bersama teman – teman nya, tahu – tahu tenggelam,” Ujar H Rosidi kepada portal ini.

Saat ini, sambung Kades, puluhan warganya dan anggota polsek peninjauan masih berupaya melakukan pencarian dengan menyisir sungai Ogan mulai dari titik tenggelamnya sang bocah.

“Saat ini warga desa Durian masih terus melakukan upaya pencarian dengan menggunakan perahu. Namun sampai saat ini bocah yang tenggelam itu belum diketemukan,” tutup H. Rosidi.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *