Suku OGAN Jadi Tagline Zona Integritas WBK & WBBM, Ini Penjelasan Kajari OKU

Berita Daerah, Ragam553 Dilihat
Penandatanganan Komitmen bersama oleh Kasi Pidum Erik Eko Bagus mudigdho dan disaksikan Kajari OKU Choirun Parapat. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Rabu (31/1/2024) menggelar apel integritas dalam rangka penguatan zona integritas wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih dan melayanai (WBBM) tahun 2024.

Apel yang gelar di halaman Kantor Kejari OKU itu dipimpin langsung oleh Kepala Kejari OKU Choirun Parapat SH MH serta di ikuti oleh Kasubbagbin Kejari OKU Eko Setia Negara SH, Kasi PB3R Pajri Aef Sanusi SH MH, Kasi Pidum Erick Eko Bagus Mudigdho SH MH, Kasi Intel Variska A Kodriansyah SH MH, Kasi Pidsus Yerry Tri Mulyawan SH MH, serta seluruh pegawai Kejari OKU.

Usai Apel, kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan selempang agen perubahan WBK WBBM, Penandatangan Komitmen bersama dan fakta integritas untuk mewujudkan Kejari OKU WBK WBBM.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Apel ini dengan lancar untuk mewujudkan WBK WBBM tahun 2024, ini adalah hari terakhir pelaksanaan Apel dan dilaksanakan diseluruh kantor Kejari,” kata Kajari OKU Choirun Parapat SH MH saat menyampaikan sambutannya.

Kajari mengajak kepada seluruh warga Kejari OKU untuk bekerja sama dalam mewujudkan pencapaian dan pencanangan 6 area perubahan berupa, Manajemen Perubahan, Penataan Tata laksana, pengadaan sistem manajemen SDM, penguatan pegawasan, penguatan akuntabilitas serta peningkatkan kualitas pelayanan public.

“target dari pelaksanaan WBK dan WBBM ini kita berharap Kejari OKU mampu memberikan pelayanan prima, pelayanan yang bermanfaat kepada masyarakat di OKU, hal itu tercermin dari sikap dan tingkah laku, pola pikir dan tindakan kita sebagai warga adhiyaksa,” kata Choirun.

Dalam mewujudkan 6 area perubahan penguatan WBK menuju WBBM ini Kejari OKU memgambil tagline pelayanan “OGAN” (Objektif, Gesit, Akuntabel, dan Nyaman). “Kenapa kita mengambil slogan atau moto ini, Ogan itu adalah nama dari daerah OKU, yang kita istilahkan dengan pelayanan yang objektif, gesit, Akuntabel dan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat,” jelas Kajari.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penerbangan balon keudara sebagai symbol komitmen Kejari OKU dalam penguatan Wilayah Bebas dari Korupsi menuju Wilayah Berikorasi bersih melayanani tahun 2024. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *