Silaturahmi ke Purna Adhyaksa, Kajari OKU Berbagi Tali Asih

Berita Daerah, Ragam374 Dilihat
Kajari OKU memberikan tali asih kepada Purna Adhyaksa. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 23 dimaknai secara khidmat serta semarak oleh Kejaksaan Negeri OKU. Berbagai rangakain kegiatan dilakukan mulai dari peduli kesehatan, Bhakti sosial hingga
Hingga jalinan tali asih kepada Purna Bhakti Adhyaksa dilakukan.

Rabu, (19/7/2023) Selain mengunjungi Panti Asuhan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) juga melakukan kegiatan anjangsana kerumah para purna Adhyaksa yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang. Kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan untuk berbagi kebahagian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 dan Hari Jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 23 sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan para purna adhyaksa.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kajari OKU Choirun Parapat SH MH didampingi Ketia IAD Kejari OKU Cherdina C. Parapat beserta para kasi, ibu-ibu IAD dan pegawai Kejari OKU.

“ Ini rangkaian kegiatan HBA ke 63 dan IAD ke 23, Kita mengunjungi para sesepuh atau senior kita yakni bapak Masri di Kampung Baru serta bapak Andi Effendi di Lorong Wakaf Pasar baru,untuk bersilaturahmi, ”Kata kajari OKU Choirun Parapat.

Dalam anjangsana itu Kajari OKU beserta rombongan juga memberikan tali asih berupa bingkisan sembako untuk para Purna Adhyaksa, tampak rasa kekeluargaan terjalin hangat antara seluruh pegawai Kejari OKU dengan para purna adhyaksa tersebut.

“Selain silaturahmi kita juga bisa mendengarkan saran dan masukan dari para senior kita, sambil kita mendengarkan cerita nostalgia mereka, sangat menyenangkan bisa berbagi dan mendengarkan saran masukan dan cerita pengalaman mereka dulu saat masih aktif bertugas,” tuturnya.

Kegiatan ini juga menjadi motivasi bagi para pegawai Kejaksaan Negeri OKU yang masih aktif bertugas, agar bisa meningkatkan kinerja dan bisa lebih maju kedepan sehingga nanti bisa menikmati masa purna tugas dengan tenang seperti mereka. “ini bisa dijadikan motivasi untuk lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Andi Effendi salah seorang Purna Adhyaksa menyambut baik kunjungan Kajari OKU beserta rombongan, ia juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan dari Kajari kepada para Purna adhyaksa.

“Kami sangat tersentuh dengan kegiatan yang dilakukan oleh bapak kajari beserta rombongan, saya pribadi dan mewakili rekan-rekan yang telah purna adhyaksa menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian kepada kami,harapan kami semoga tali silaturahmi tetap terjalin,” pungkasnya.(lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *