Sah, Kasi Pidum Kejari OKU Berganti, Ini Sosok Penggantinya

Berita Utama, Ragam377 Dilihat
Pengambilan sumpah jabatan Kasi Pidum Kejari OKU Oktriadi Kurniawan. Foto : Herli Yansah

BARURAJA, KLIKOKU.ID – Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari OKU Oktriadi Kurniawan SH MH, Kamis (22/2/2024). Pengambilan sumpah yang digelar di aula Kejaksaan Negeri OKU itu dilakukan oleh Kajari OKU Choirun Parapat SH MH dan di hadiri seluruh pegawai Kejari dan ibu – ibu Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) OKU.

Dalam sambutannya, Kajari OKU Choirun Parapat SH MH mengungkapkan pergantian jabatan di tubuh kejaksaan merupakan hal biasa dalam upaya penyegaran dna regenerasi di Kejaksaan. Dikatakannya, pergeseran jabatan yang dilakukan itu bukanlah tanpa pertimbangan pimpinan, melainkan berdasarkan pertimbangan yang matang.

“Jabatan yang diemban Kasi Pidum hari ini merupakan buah dari prestasi yang telah ditunjukkan selama menjalankan tugas. Tidak mungkin pimpinan ujug – ujug menunjuk Oktriadi Kurniawan sebagai kasi Pidum di sini. Maka dari itu tunjukkan yang terbaik. saya secara pribadi maupun secara kedinasan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang di emban semoga jabatan memberikan semangat dan motifasi untuk kemudian lebih gigih dan tetap memberikan yang terbaik kepada Kejari OKU,” Ujar Choirun Parapat.

Kajari berpesan kepada Oktriadi Kurniawan untuk segera dapat beradaptasi dengan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten OKU. Begitu juga kepada seluruh pegawai kejaksaan, Kajari meminta untuk dapat mensupport Kasipidum yang telah di Lantik agar dapat maksimal dalam melayani masyarakat.

“Bidang Pidana Umum ini merupakan salah satu bidang tehnis dengan tingkat permasalahan yang kompleks. Namun saya yakin dengan prestasi yang telah dicapai selama ini, Oktriadi Kurniawan akan memberikan aura positif dan semangat baru dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Pad akesempatna itu, Choirun Parapat juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Erik Eko Bagus Mudigdho SH MH yang telah memberikan dedikasi yang baik selama bertugas di Kejari OKU.

“Dan kepada Erik, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini yang telah banyak membantu Kejari OKU dalam menjalankan tugas. saya yakin Erik Juga mampu beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik di tempat nya yang baru,” tukasnya.

Diketahui, Erik Eko Bagus Mudigdho SH MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari OKU Timur dan di gantikan oleh Oktriadi Kurniawan SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Lahat.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *