Kunjungi Kantor Kejari OKU, Kajati Sumsel Dr Yulianto Tinjau Satuan kerja Kejari OKU

Berita Daerah282 Dilihat
Kajati Sumsel Dr Yulianto SH MH tiba di kantor Kejari OKU disambut seluruh pegawai kejari OKU. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan Dr Yulianto SH MH melakukan kunjungan kerja ke Kejasaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) pada Rabu (29/5/2024). Kedatangan Kajati Sumsel Dr Yulianto didampingi ketua IAD Kejati Sumsel Yessi Yulianti beserta rombongan disambung langsung oleh kajari OKU Choirun Parapat SH MH bersama Ketua IAD Kejari OKU Cherdina Choirun Parapat, beserta para kasi, Kasubagbin kasubsi dan seluruh pegawai TU serta honorer Kejari OKU.

Kunjungan kerja ini diawali dengan kegiatan Brifieng (pertemuan singkat) di Aula Kejari OKU, dalam kesempatan itu Kajari OKU Choirun Parapat memaparkan tentang kinerja Kejari OKU termasuk situasi dan kondisi saat ini kepada Kajati. Dalam pertemuan itu diikuti oleh seluruh Pegawai Kejari OKU. Usai pertemuan, Kajati Sumsel mengecek presentase kinerja berbasis anggaran serta untuk mengecek kesiapan satuan-satuan kerja untuk memenuhi syarat kantor dengan berbasis “Wilayah Bebas Korupsi” sesuai dengan Program MenPAN-RB.

Kunjungan Kerja juga dilakukan untuk meninjau penempatan dari para CPNS yang baru saja diterima sebagai Adhyaksa Muda agar tidak melenceng dari jurusan formasi yang sudah ditetapkan oleh Jaksa Agung.

Terpisah, bertempat di halaman Kantor Kejari OKU juga dilaksanakan Giat Supervisi IAD yang dipimpin langsung oleh Ketua IAD Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang diikuti oleh seluruh Pengurus dan Anggota IAD Daerah Ogan Komering Ulu. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *