Akui Miliki Hubungan Erat Dengan H Kuryana Azis, Masyarakat Hindu Desa Panai Makmur Minta Teddy Meilwansyah Maju di Pilkada OKU Tahun 2024

Berita Utama, Ragam151 Dilihat
PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah di naikkan ke patung Ogoh – Ogoh sebagai bentuk antusiasme masyarakat Hindu di Desa Panai Makmur. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Ketua PHDI Kabupaten OKU I Wayan Sandya menceritakan kedekatan umat Hindu di Desa Panai Makmur dan Desa Guna Makmur Kecamatan Semidang Aji dengan Almarhum Drs H Kuryana Azis yang merupakan Bupati OKU terpilih periode 2019 – 2024. Hal itu diungkapkan I Wayan Sandya saat PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah berkunjung ke desa Panai Makmur untuk bersilaturahmi dalam acara perayaan Hari Raya Nyepi 1946, Minggu, (10/3/2024).

Menurutnya tipe kepemimpinan H Kuryana Azis saat ini sangat di dambakan oleh masyarakat Hindu di 2 desa itu. Hal itu juga di akui hampir seluruh masyarakat Hindu yang hadir pada acara tersebut.

“Kita sangat dekat dengan Almarhum H Kuryana, tipe kepemimpinannya sangat kita dambakan,” Ujar I Wayan Sandya.

Tak sampai disitu, sebagai rasa cinta dan kedekatan terhadap H Kuryana Azis, Masyarakat Hindu di 2 desa itu meminta H Teddy Meilwansyah SSTP MM MP untuk maju pada Pildaka bulan November 2024 mendatang. Masyarakat berharap H Teddy dapat memimpin OKU kedepannya.

“Kami minta Pak Teddy bisa memimpin OKU lagi nantinya, kami siap mendukung bapak untuk maju di Pilkada OKU nanti,” kata Nyoman Lancar salah seorang perwakilan masyarakat saat berdialog dengan Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

Hal Senada juga disampaikan oleh Nyoman Mudita, yang menginginkan suami dari Hj Zwesty Karenia Teddy itu untuk maju meneruskan kepemimpinan di OKU, Ia berharap Teddy bisa seperti Bupati OKU di masa kepemimpinan H Kuryana Aziz yang selalu melekat diingatkan masyarakat Panai Makmur dan Guna Makmur.

“Bapak Kuryana dulu dekat dengan Kami disini, bahkan beliau sudah berjanji akan membantu kami namun Tuhan lebih sayang kepada beliau, harapan kami Pak Teddy bisa melanjutkan cita-cita dari Pak Kuryana Aziz,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu digelar dialog bersama, banyak hal yang disampaikan masyarakat setempat mulai dari Keinginan untuk memiliki Tenda dan kursi hajatan, pembangunan infrastruktur seperti jalan dan lainnya hingga pemasangan lampu jalan. Hal itu kemudian di sanggupi oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

“kalau Tenda dan Kursi tadi siap saya akan bantu, untuk perbaikan dan pembangunan jalan juga nanti akan kita anggarkan,” tukas Teddy.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *