PJ Bupati OKU Jenguk Warga Yang Diserang Beruang Di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

Berita Utama, Ragam375 Dilihat
PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama rombongan menjenguk Joni, warga desa Mendingin yang di terkam beruang. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menjenguk Joni (43) warga Desa Mendingin Kecamatan Ulu Ogan yang nyaris tewas di terk seekor beruang pada Rabu 17 Januari lalu. Diketahui Joni saat ini masih terbaring dan dirawat secara intesnsif di ruang Markisa Rindu 2 RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Didampingi Asisten III Setda OKU H Romson Fitri SH MH, Kepala Disnaker OKU Kadarisman dan Sekretaris Dinkes OKU Rozali, kedatangan PJ Bupati disambut pihak keluarga korban.

“Kita mendapat kabar bahwa ada salah seorang warga di mendingin diserang hewan buas beruang, jadi malam ini sengaja kami datang ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja ingin melihat secara langsung kondisi warga kita yang mendapat musibah diserang hewan buas beruang tersebut,” kata PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Jum’at (19/1/2024) malam.

Saat menjenguk korban, Teddy sempat berinteraksi dengan korban, bahkan ia sempat memberikan semangat dan motivasi kepada Joni agar tetap semangat dalam proses recovery. “harapan kita pak Joni tetap semangat dan lekas membaik,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga Teddy memberikan bantuan kepada korban serta mengimbau kepada masyarakat khususnya yang menjalankan aktifitas di kebun agar tetap waspada terhadap serangan binatang buas, apa lagi saat ini di OKU sedang musim buah-buahan sehingga hewan buas ini berkeliaran mencari makan buah-buahan tersebut bahkan hingga ke pemukiman.

“Kalau bisa jangan bepergian sendirian kekebun terutama yang jaraknya jauh, Kita tidak tahu bahaya apa yang mengancam kita didepan. Makanya kalau bisa jangan bepergian sendirian. Terlebih lagi saat ini sedang musim buah durian, kemungkinan banyak binatang buas yang berkeliaran, sementara pemilik kebun pun lebih sering di kebun untuk memanen hasil kebun duriannya,” himbaunya. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *