Turut Prihatin Terhadap Korban Bencana Banjir, Kejari dan IAD OKU Serahkan Bantuan Kepada Pemkab OKU

Berita Utama, Ragam342 Dilihat
Kajari OKU Choirun Parapat SH MH menyerahkan bantuan kepada korban banjir dan di terima Sekda OKU Darmawan Irianto. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu bersama Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah OKU menyerahkan bantuan kepada Pemkab OKU, Senin (13/5/2024). Hal itu sebagian bentuk kepedulian seluruh pegawai Kejaksaan terhadap Masyarakat terdampak banjir di Bumi Sebimbing Sekudang,

Bantuan berupa Sembako ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Kejari OKU Choirun Parapat SH MH dan diterima oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd diwakili Sekda OKU Darmawan Irianto di pendopo rumah dinas Bupati OKU.

Turut hadir Kasi Intelijen Kejari OKU Variska A Kodriansyah, Kasi PB3R Kejari OKU Pajri Aef Sanusi, Kasi Pidum Kejari OKU Oktriadi Kurniawan, kasi Pidsus Kejari OKU Yerry Try Mulyawan, kasi Datun Ajie Martha dan para anggota IAD Daerah OKU.

“Hari ini kami dari keluarga besar Kejari OKU dan IAD OKU menyerahkan bantuan untuk Masyarakat terdampak banjir di OKU, kami menyampaikan turut prihatin terhadap musibah banjir yang melanda OKU,”kata Kajari OKU Choirun Parapat SH MH saat dibincangi portal ini.

Dituturkan Kajari, Saat banjir terjadi dirinya sedang melaksanakan tugas di luar kota, untuk itu dirinya bersama keluarga besar Kejari OKU menyerahkan bantuan yang kepada pemkab OKU untuk distribusikan kepada Masyarakat yang terdampak banjir.

“Alhamdulillah banjir sebagian besar sudah surut tapi pasca banjir ini mungkin Masyarakat kita belum terlalu leluasa untuk beraktifitas, ini ada bantuan sekedarnya dari keluarga besar kejari OKU, walaupun tidak seberapa namun ini bentuk bahwa kami juga merasakan duka yang dialami oleh Masyarakat OKU,” tukasnya.

Sementara itu PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melalui Sekda OKU Darmawan Irianto menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar kejari OKU yang telah memberikan bantuan kepada Pemkab OKU untuk disalurkan kepada Masyarakat OKU yang terdampak banjir.

“Terimakasih kepada pihak kejari OKU dan pihak-pihak lainnya yang telah membantu, hal ini sangat membantu pemkab OKU dalam penanganan banjir di OKU, bantuan ini akan kita salurkan segera kepada Masyarakat yang terdampak banjir di berbagai daerah,” pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *