Telah Ciptakan Situasi Kamtibmas di OKU, PJ Bupati OKU Bagikan Ratusan Parccel Kepada Petugas Pospam

Berita Daerah, Ragam560 Dilihat
PJ Bupati OKI H Teddy Meilwansyah membagikan parcel kepada salah satu perwakilan ojek di Baturaja. Foto : Helri Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Menjelang malam pergantian tahun baru, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd bagikan ratusan parsel dan bingkisan kepada para petugas Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Musi Natal dan tahun baru, Minggu (31/12/2023).

Selain dibagikan kepada petugas Pos Kotis Bingkisan berupa paket sembako juga dibagikan kepada para tukang ojek dan masyarakat. Bingkisan itu dibagikan secara simbolis oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU saat meninjau Pos pengamanan City Mall Baturaja.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PN Kelas 1 B Baturaja Elvin Andrian SH, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH, Wakapolres OKU Kompol Yulfikri, Kasi PB3R Kejari OKU Pajri Aef Sanusi dan tamu undangan lainnya.

“Bantuan ini kita berikan kepada para petugas yang sedang berjaga baik di Pos Pelayanan maupun pos pengamanan natal dan tahun baru, selain itu juga kita berikan kepada masyarakat sekitar seperti tukang ojek dan warga lainnya,” kata PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd saat dibincangi portal ini usai kegiatan.

Dikatakan Teddy, bingkisan ini sebagai bentuk perhatian terhadap petugas yang telah berupaya menjaga situasi kamtibmas di OKU agar tetap kondusif, serta sebagai kepedulian pemkab OKU terhadap masyarakat sekitar.

“Jangan dilihat isinya namun ini adalah sebagai bentuk perhatian pemkab OKU, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” harapnya.

Usai pembagian bingkisan, kegiatan dilanjutkan Vidcon bersama Kapolri dan Kapolda Sumsel di Pos pengamanan city mall Baturaja. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *