Pastikan Misa Tahun Baru Aman, PJ Bupati OKU Tinjau Gereja Serta Sambangi Pospam City Mall

Berita Daerah, Ragam541 Dilihat
Foto bersama PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah DNA unsur forkompinda usai meninjau gereja. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd bersama Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH dan Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine Minggu, (31/12/2023) malam meninjau secara langsung pelaksanaan Misa Malam Tahun Baru di Gereja ST Petrus & Paulus Baturaja. Tampak hadir pula Asisten I Setda OKU Indra Susanto, Asisten III Romson Fitri, Danramil Kota Kapt Inf Surasa, dan beberapa kepala OPD di OKU.

Dihadapan Jamaat umat nasrani, PJ bupati OKU mengatak kehadiran para Fokopimda OKU ini untuk memastikan pelaksanaan misa tahun baru dapat berjalan dengan lancar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para umat nasrani dalam melaksanakan misa tahun baru di OKU.

“Atas nama pribadi dan pemerintah dan Forkopimda Kabupaten OKU kami mengucapkan selamat dan tahun baru. Setiap umat pemeluk umat beragama di OKU mendapat jaminan dari kami Pemerintah san Forkopimda Kabupaten OKU, sehingga bisa melaksanakan ibadah drngan khusyuk, lancar, aman dan nyaman,” ucap Teddy.

Teddy juga menyampaikan rasa terimakasih kepada romo dan suster yang telah memberikan pendampingan kepada para jemaat sehingga sikap dan rasa toleransi di OKU ini bisa terjaga sehingga bisa mewujudkan OKU zero konflik.

“Kita bersyukur OKU bisa zero konflik dan tidak terjadi perang sosial maupun sara hal itu tidak terlepas dari peran semua pihak termasuk peran dan dukungan dari seluruh jemaah di Gereja ST Petrus dan Paulus Baturaja,” ujarnya.

Teddy berharap di tahun baru 2024 mendatang masyarakat OKU akan semakin maju dan semakin sejahtera. “Semoga ditahun 2024 kita akan semakin maju dan sejahtera,” harapnya.

Usai meninjau kegiatan misa tahun baru, PJ Bupati OKI bersama rombongan juga mejinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di City Mall Baturaja untuk mengikuti kegiatan vidcon bersama Kapolri. Disela-sela kegiatan Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyab juga membagikan bingkisan para petugas Pos pengamanan City Mall serta tali Asih kepada para tukang ojek dan masyarakat setempat. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *