Sepak Bola Dengan Seragam Dalmas Lengkap, Kebayangkan Gimana Susahnya..???

Berita Daerah, Ragam369 Dilihat
Para awak media ini bukan hendak menghalau demo, namun berganti kostum saat akan bermain sepak bola dengan seragam dalmas.foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Olah raga sepakbola merupakan olahraga favorit bukan saja di Indonesia, namun bahkan di dunia. Namun apa jadinya jika permainan mengolah sikulit bundar ini jika harus mengenakan pakaian serta perlengkapan dalmas yang lengkap seperti tameng dan helm, dan sepatu dalmas.

Tentu yang membuat heboh bukanlah sipencetak gol atau striker mempuni apalagi kiper handal yang menjadi sorotan. Namun justru kelucuan para pemain yang membuat gelak tawa para penonton saat menyaksikan pertandingan.

Permainan itu digelar Polres OKU dalam rangka rangkaian kegiatan HUT bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang mengelar turnamen sepak bola dengan mengunakan kostum Dalmas. Selasa, (13/06/2023) pertandingan perdana digelar antara tim Satresnarkoba Polres OKU melawan tim awak media di depan GOR Baturaja.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari menyambut memperingati HUT bayang kara ke 77 tahun 2023. Dan untuk turnamen sepak bola ini akan berlangsung selama 5 hari,” ujar kapolres OKU AKBP Arif Harsono Dibincangi portal ini.

Kapolres menjelaskan, pertandingan sepakbola dengan kostum dalmas itu masing – masing tim akan di perkuat oleh 5 pemain dan 2 pemain cadangan. Dimana untuk setiap pertandingan akan berlangsung selama 2 kali 15 menit.

” Kegiatan olahraga sepak bola Dalmas ini untuk memperkuat tali silahturahmi, tujuan utama yakni memper erat antara anggota polsek dan Polres, serta olah raga ini adalah hiburan kita semua, selain itu olahraga ini dapat menguji daya tahan tubuh kita,” jelasnya.

Kapolres mengatakan juga, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, bukan hanya olahraga sepak bola saja yang diselenggarakan, namun masih banyak olahraga lain. Selain itu juga rangkaian HUT bhayangkara di isi dengan berbagai kegiatan lain baik oleh personel polres OKU maupun oleh ibu – ibu bhayangkari.

“Ini merupakan rangkaian. Masih banyak kegiatan kita yang lain. Puncaknya nanti di 1 Juli,” pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *