Sempat Dirawat Intensif, Dio Hembuskan Nafas Terakhir di Rumah Sakit

Berita Utama226 Dilihat
Foto kenangan Dio bersama rekan kerjanya. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Meski telah mendapat perawatan Intensif, nyawa Dio Suharyadi (35) petugas pemadam Kebakaran Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tak terselamatkan. Dio menghembuskan nafas terakhir pada Jum’at (1/12/2023) pagi.

Dio merupakan salah seorang petugas Damkar OKU yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran rumah milik korban Zamiri di Jalan Wahab Sarobu Lorong Seri Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur pada Kamis (30/11/2023) malam.

“Ya benar salah seorang petugas damkar kita Dio Suharyadi meninggal dunia tadi pagi (1/12/2023) sekira pukul 06.00 wib,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten OKU Aminilson saat dikonfirmasi via sambungan selulernya.

Dikatakan Aminilson Dio gugur dalam menjalankan tugas saat memadamkan kebakaran di lokasi, ia bersama dua orang rekannya tertimpa reruntuhan atap rumah yang terbakar. “Saat ini almarhum Dio sudah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan,” tukasnya.

Meninggalnya Salah seorang petugas damkar OKU ini menyisakan duka mendalam di lingkungan Dinas Pemadam Kebakaran OKU, “kami kehilangan salah seorang petugas damkar terbaik yang memiliki dedikasi dan rasa sosial yang sangat tinggi,” tukasnya.(lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *