Pimpin Sertijab Kasubbag Pembinaan, Ini Pesan Kajari OKU

Berita Daerah376 Dilihat
Serah terima jabatan kasubbag Pembinaan Kejari OKU. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Kejaksaan Negeri OKU Melaksanakan pelantikan Serta Serah terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala Sub Bagian Pembinaan dari Pejabat lama Niku Senda, SH. Kepada Pejabat baru Eko Setia Negara, SH., MH. Pada Serah terima jabatan itu, Sekaligus dilakukan Upacara Pengambilan Sumpah / janji Pegawai Negeri Sipil bertempat di aula Kejaksaan Negeri OKU , Selasa, (23/05/2023).

Kegiatan Sertijab dan Upacara Sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil itu di pimpin langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H. didampingi Kasi Intelijen, Kasi Pidsus ,Kasi Datun, Kasi Pidum. Kasi BB Serta Jaksa Fungsional Seluruh Staff dan Pegawai yang berada di ruang lingkup Kejaksaan Negeri OKU .

Dalam sambutan nya Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H. Mengatakan, rotasi dan mutasi tersebut merupakan pemerdayaan personal, baik dalam bentuk pelaksanaan alih tugas jabatan (Tour Of Duty) maupun alih wilayah penugasan (Tour Of Area) kepada para pegawai tujuannya adalah untuk melaksanakan proses Regenerasi secara berkelanjutran.

“Hari ini kita telah melaksanakan Pelantikan Pengambilan Sumpah PNS dan Serah terima jabatan terhadap  Kepala Sub Bagian Pembinaan yang baru.
Dengan adanya penugasan tersebut diharapkan akan memberikan kesegaran bagi para pegawai dalam menjalankan aktifitas pekerejaan sehingga tidak berdampak terhadap lahirnya semangat dan produktivitas kerja yang tinggi, akan tetapi juga berdampak positif bagi kemajuan dan kesinambungan jalannya roda organisasi Kejaksaan ” Ucap Kajari OKU.

Masih kata Kajari OKU, kedepannya dirinya berharap agar pejabat yang baru dapat bekerjasama dan memberikan kemampuan terbaiknya guna membaw akejari OKU kearah yang lebih baik.

“saya berharap agar saudara dalam melaksanakan tugas dapat mengedepankan rasa kemanusiaan melalui penegakan hukum yang berhati nurani dalam hal ini mendukung 7 Perintah Harian Jaksa Agung,” lanjutnya.

Selain kepada pejabat baru, Kajari juga berpesan kepada para ASN (PNS) dilingkup Kejaksaan Negeri OKU yang baru saja di Lantik untuk dapat aktif, kereatif, dan inovatif dalam bertugas.

“Kehadiran kalian diharapkan memberikan sumbangsih dan harus lebih bersemangat dalam menjalankan tugas kedepannya,” Pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *