Peringati Maulid Nabi Bersama Anak Panti Asuhan, Choirun Parapat : Jadikan Momentum Ini Sebagai Bukti Kecintaan Kepada Rasulullah

Berita Daerah, Ragam359 Dilihat
Foto bersama Kajari OKU beserta jajaran dan anak – anak panti asuhan

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kejari OKU)
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H pada Rabu, (25/10/2023) di aula kejaksaan. Kegiatan yang di gelar bersama para anak – anak panti asuhan itu juga di isi tausiyah oleh ustadz M Teguh.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Nageri OKU Choirun Parapat SH MH dan diikuti oleh Kasi Pidum Kejari OKU Erik Eko Bagus Mudigdho, Kasi Intel Variska A Qodriansyah, Kasi PB3R Pajri Aef Sanusi, Kasi Pidsus Yerry Tri Mulyawan, Kasi Datun Aji Marta, Kasubbagbin Eko Setia Negara dan para pegawai Kejari OKU.

“Sebenarnya kegiatan ini sudah lama kita rencanakan namun karena kesibukan tugas dan pekerjaan, Kesempatan itu baru ada dan bisa terlaksana hari ini,” kata Kajari OKU Choirun parapat SH MH saat menyampaikan sambutannya.

Dikatakan Kajari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan momentum bagi semua untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, hal itu agar seluruh pegawai bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik.

“Jadikan ini bukti kecintaan kira terhadap Rasulullah,”ujar Kajari.

Menurut Kajari kegiatan Tausiyah ini sangat perlu dilakukan agar bisa merefresh pikiran sehingga lebih semangat dalam bekerja. Selain itu juga kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Mudah-mudahan dengan mendengarkan tausiyah ini bisa memberikan ketenangan dan motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan negara kepada kita,” tandasnya.

Sementara itu Ustadz Teguh dalam tausiyahnya menyampaikan rasa keimanan dan ketaqwaan manusia. Hari kelahiran Nabi besar Muhammad SAW dapat menjadikan rasa kecintaan terhadap rasullullah semakin besar dengan begitu kelak semua abisa mendapat syafaatnya.

“Tentunya harapan kita kegiatan tausiyah ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja, tapi dapat merubah mindset kita,”ucap Ustad teguh.

Pada acara peringatan maulid Nabi Muhammad itu, Kajari OKU juga berbagai rezeki kepada anak panti asuhan.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *