Meski Kembali Masuk Kerja, Posisi Darmayanti Sudah Digantikan

Berita Utama, Ragam526 Dilihat
Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat SH MH saat memberi keterangan kepada wartawan terkait telah kembali bekerjanya Darmayanti.Foto : Herli yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Menyikapi banyaknya tudingan mengenai hilangnya salah satu pegawai Kejaksaan Negeri OKU yang sempat menghebohkan Publik Kabupaten OKU, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat SH MH angkat bicara. Hal itu di sampaikannya usai menyelenggarakan kegiatan Pemusnahan barang bukti di halaman kantor Kejari OKU Rabu, (6/12/2023).

Dikatakan Kajari, tudingan mengenai Darmayanti pegawainya yang sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga tidaklah benar. Menurut nya, Darmayanti hanya pergi menenangkan diri pasca meninggalnya sang ayah.

“Darmayanti tidak hilang, dia hanya menenangkan diri lantaran merasa terpukul setelah wafatnya ayahanda nya,” ucap Kajari.

Sata ini lanjut Choirun Parapat, Darmayanti telah kembali kerumahnya di Jalan Rajawali 1 kelurahan Sekarjaya kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

“Sudah kembali sejak hari kamis malam Jum’at (30/11/2203) lalu. Dan saat ini sudah mulai bekerja seperti biasa. Dia (Darmayanti,red) sudah kembali mengisi absensi,” lanjutnya.

Dikonfirmasi mengenai sanksi yang bakal diterima Darmayanti selaku abdi negara di lingkungan Kejaksaan Negeri OKU lantaran tak masuk kerja selama hampir 3 pekan lamanya, Kajari mengatakan akan di bahas secara internal dikejaksan Negeri OKU.

“Kalau masalah sanksi secara internal akan kita tindak lanjuti,” tegasnya.

Lalu, saat di tanya mengenai nasib jabatan yang di emban Darmayanti selama bekerja sikajesaan Negeri OKU, Kajari mengatakan untuk saat ini jabatan Darmayanti sebagai Bendahara pengeluaran telah di gantikan oleh orang lain.

“Karena kondisi yang bersangkutan ingin menenangkan diri dan telah beberapa hari tidak masuk kantor, jadi posisi nya sudah kita isi dengan pegawai yang baru untuk back up. Intinya kegiatan kantor berjalan dengan lancar dan saya minta tolong ini jangan berkembang kemana – mana. Kasihan dia juga punya kelarga,” Tukas Kajari.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *