Kadisdik OKU Ucapkan Belasungkawa Atas Berpulangnya Kepala SMPN 13 OKU

Pendidikan117 Dilihat
Duka : (alm) Marzuan SPd MPd MM saat dimakamkan secara kedinasan, dan dimakamkan di TPU Husnul Khotimah kelurahan Baturaja Permai. Foto : JEKI

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Keluarga besar SMPN 13 OKU berduka, pasalnya kepala SMPN 13 OKU Marzuan SPd MM MPd (52), Tutup Usia saat menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di Baturaja, Selasa (30/5) sekitar pukul 20.15 Wib. Jenazah dimakamkan di TPU Husnul Khotimah kelurahan Baturaja Permai dimakamkan secara kedinasan.

Dari informasi yang diperoleh portal ini, diketahui Kepala Sekolah SMPN 13 OKU Marzuan meninggal lantaran sakit.

Kepala Dinas Pendidikan OKU Drs. H. Topan Indra Fauzi MM MPd menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Marzuan. Menurut H Topan, Marzuan merupakan salah satu kepala sekolah yang dikenal sebagai kepala sekolah yang baik dan pekerja keras.

“Saya atas nama Pribadi, Keluarga, dan Dinas pendidikan Kabupaten OKU menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Marzuan kepala SMPN 13 OKU. Jodoh, Maut, dan Rezeki itu sudah ketentuan Allah. Walau baru mengenal almarhum, beliau orangnya bagus, punya inovasi dan ingin memajukan dunia pendidikan,” jelasnya.

Lebih lanjut Topan mengajak seluruh keluarga besar Disdik Kabupaten OKU dan lingkungan pendidikan untuk sama-sama mendoakan, agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya. “Mari kita doakan juga semoga keluarga besar Almarhum diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” ujarnya.

Topan juga mengatakan akan secepatnya menunjuk plt kepala sekolah SMPN 13 OKU untuk mengisi kekosongan jabatan.

“Secepatnya akan kita tidak lanjuti, walau hanya penunjukkan ini sifatnya sementara. Kita kemungkinan Senin 5 Juni akan kesekolah dan menunjukan posisi plt kepala SMPN 13 OKU untuk sementara serta akan kita kontrol. Apalagi sudah masuk ulangan dan juga dalam waktu dekat PPDB akan berlangsung. Masalah penandatangan ijazah, rapot kenaikan kelas, akan kita akan kaji lagi,” tutupnya.(jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *