Jenguk Wartawan Yang Terbaring Sakit, AKP Zanzibar : Kita Doakan Semoga Lekas Sembuh dan Bisa Kembali Beraktifitas

Berita Daerah, Ragam415 Dilihat
Kasatreskrim polres OKU AKP Zanzibar Zulkarnain didampingi para Kanit berkunjung ke kediaman salah satu wartawan yang menderita sakit. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Dipenghujung masa jabatan sebagai Kasatreskrim Polres OKU, AKP Zanzibar Zulkarnain didampingi Kanit Pidsus Iptu Dedi Iskandar, Kanit Pidum IPDA Omi, serta Kanit Pidsus IPDA Yendra Aprizal, kamis (10/8/2023) berkunjung kekediaman Ari Pranika salah satu jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten OKU yang saat ini dalam kondisi sakit. Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus sebagai bentuk empati Satreskrim Polres OKU terhadap para jurnalis sebagai mitra Polri.

Disela kunjungan, AKP Zanzibar mengatakan dirinya sudah lama mendengar informasi bahwa Ari Pranika mengalami sakit yang cukup parah. Namun lantaran kesibukan dan padatnya jadwal kerja, dirinya baru sempat berkunjung di penghujung masa jabatannya.

“Kita cukup prihatin dengan apa yang dialami rekan kita Ari Pranika ini. Informasinya hingga kini dia, (Ari Pranika, red) mengalami sakit pada bagian mata. Namun kita juga baru sempat berkunjung lantaran pekerjaan yang juga tidak bisa di tinggalkan,” ujar AKP Zanzibar.

Menurut Zanzibar, Ari Pranika merupakan salah satu wartawan yang aktif dalam pemberitaan yang menunjang kinerja Porles OKU. Zanzibar berharap semoga Ari Pranika bisa segera pulih seperti sedia kala dan bisa kembali beraktifitas. Selain itu dirinya juga sekaligus berpamitan lantaran harus berpindah tugas di tempat baru.

“Semoga Ari bisa lekas sembuh, Saya juga sekalian berpamitan, karena mendapat tugas di tempat baru. Saya atas nama pribadi mohon maaf jika selama ini ada kesalahan kata atau perbuatan yang kurang berkenan di hati,” kata Zanzibar saat berbincang bersama Ari Pranika.

Sementara Ari Pranika mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan berangkat ke Jakarta untuk melakukan pengobatan penyakit yang ia alami. “Beberapa waktu lalu saya sudah berobat ke Palembang. Dan kali ini akan dirujuk ke rumah sakit mata di Jakarta,” ucap Ari singkat.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *