Bulog OKU Pastikan Stock Daging Aman hingga Idul Fitri

Berita Daerah, Ragam324 Dilihat

Kepala Bulog OKU Julkhaidar Romadhon. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Perum Bulog OKU pastikan stock daging di OKU Aman, hal itu dikatakan Kepala Bulog OKU Julkhaidar Romadhon saat dibincangi di ruangannya, Rabu (3/4/2024).

Dikatakan Jul, Bulog OKU telah menerima kiriman daging kerbau sebanya 14 ton pada pertengahan bulan lalu. “Saat stock daging kerbau beku tersebut tinggal 6 Ton, dan stok tersebut cukup hingga lebaran,” kata Jul.

Stock daging kerbau beku tersebut di simpan ditempat khusus untuk menjaga daging yang tersedia tetap segar. Daging beku kemasan itu dijual dengan harga Rp 80.000/Kg. “Daging kerbau beku ini kami jual secara langsung maupun melalui operasi pasar murah,” ujarnya.

Selain daging, juga tersedia barang kebutuhan pokok lainnya mulai dari beras SPHP, minyak goreng, gula pasir, dan tepung terigu yang dijual dengan harga terjangkau.

“Rata-rata dijual di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET) dari pemerintah. Semoga persediaan bisa mencukupi,” harapnya.

Bulog OKU memastikan untuk persediaan daging dan barang kebutuhan pokok tersebut mencukupi kebutuhan masyarakat di OKU Raya, Meliputi tiga kabupaten yaitu OKU, OKU Timur dan OKU Selatan. “Apabila ada kekurangan kami ajukan untuk penambahan stok dari pusat,” pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *