Masyarakat Desa Pandan Dulang Inginkan PJ Bupati OKU Maju Dipilkada 2024

Berita Utama112 Dilihat
PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah memberikan bantuan kepada siswa akurnag mampu. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Masyarakat Desa Pandan Dulang Kecamatan Semidang Aji minta H Teddy Meilwansyah maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) OKU tahun 2024. Keinginan itu disampaikan masyarakat Desa Pandan Dulang saat kegiatan safari ramadhan pemkab OKU yang digelar di Masjid Al Akatsa pada Rabu (4/4/2024)

“Saya ingin menyampaikan langsung pesan dari masyarakat Desa Pandan Dulang, yang ingin berharap bapak Teddy maju sebagai Calon Bupati OKU, ini benar bahkan banyak masyarakat khususnya Desa Pandan Dulang yang mengirim WA ke HP saya, saya hanya menyampaikan,” kata Kepala Desa Pandan Dulang Mersi Egenom seraya menunjukan wa di HP pribadinya.

Bahkan meurutnya, Masyarakat Desa Pandan Dulang siap mendukung dan memenangkan jika suami dari Hj Zwesty Karenian Teddy itu maju dalam pilkada OKU. “Masyarakat siap mendukung dan memenangkan Pak Teddy, namun pak masyarakat kami berharap bisa memperhatikam pembangunan di desa kami,” tukasnya.

Dituturkannya, dibawah binaan Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan PJ Ketua TP PKK OKU Hj Zwesty Karenia Teddy Desa Pandan dulang bisa maju bahkan meraih prestasi tingkat provinsi Sumsel.

“Ini berkat binaan dari Pj Ketua TP PKK OKU Hj Zwesty Kerenia dan Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, nah untuk itu kami sanga berharap pembinaan ini bisa berlanjut hingga masa yang akan datang, maka besar harapan masyarakat bapak Teddy bisa melanjutkan pengabdian di OKU,” harapnya.

Pada kesempatan itu Mersi juga memaparkan masalah pembangunan di Desa Pandan Dulang yakni pembangunan bronjong dan kantor desa, diungkapkannya awalnya masyarajat sempat kecewa karena pembangunan itu ditunda. “Tapi saat pak Teddy yang jadi PJ. Beliau memperjuangkan dan berjanji bangunan itu akan direalisasikan tahun ini dan tahun 2025 mendatang, inilah bentuk kepedulian pak Teddy dan membangkitkan kembali harapan kami,” tukasnya.

Sementara itu PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan Safari Ramadhan merupakan rangkaiaj kegiatan rutin yang dilakukan pemkab OKU setiap bulan ramadhan, Desa Pandan Dulang menjadi safari penutup pada bulan ramadhan 1445 H. “Kenapa saya pilih Pandan Dulang sebagai penutup, karena saya merasa memiliki kedekatan dengan masyarakat Desa Pandan Dulang,” ujarnya yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Untuk bangunan tetsebut Teddy berjanji akan menganggarkan daei APBD OKU atau diusulkan melalui Ban-Gub. “Insyallah akan kita bangun,” tandasnya. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *