Berikan Bantuan Mobil Dinas Kepada Kantor Kemenag OKU, Darmawan: Ini Bentuk Perhatian Pemkab OKU

Berita Daerah, Ragam660 Dilihat
Sekda OKU Darmawan Irianto menyerahkan 1 unit mobil dinas kepada kepala kantor Kemenag OKU Dr Muhammad Ali. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) berikan bantuan satu unit mobil dinas kepada kantor Kemenetrian Agama (Kemenang) OKU, Rabu (3/1/2024). Mobil dinas berjenis pajero itu diserahkan PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd yang diwakili Sekda OKU Darmawan Irianto kepada kakankemenag OKU Dr Muhammad Ali usai upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 di halaman kantor DPRD OKU.

Saat dibincangi, Sekda OKU Darmawan Irianto mengatakan pemberian mobil dinas itu sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kabupaten OKU kepada kemenag OKU. “Kendaraan dinas ini untuk menunjang kegiatan kepala Kantor Kemenag OKU. Ini adalah bentuk perhatian Pemkab OKU khususnya dari bapak PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah kepada Kantor Kemenag OKU,” kata Darmawan Irianto.

Menurut Darmawan, kendaraan dinas kepala kantor Kemenag OKU sudah tidak layak lagi di pergunakan. Apalagi jika harus bepergian jauh untuk mengunjungi madrasah yang ada di iuar daerah.

“Kendaraan Daihatsu Terios itu (Randis yang lama) sudah dipergunakan sekitar 8 tahun. Nah, mengingat mobilitas yang tinggi terutama saat melakukan kunjungan ke Madrasah di suatu daerah sudah seharusnya Kakanmenag menggunakan kendaraan yang lebih layak,” lanjutnya.

Penyerahan Kendaraan itu sendiri kata Darmawan lagi merupakan inisiatif PJ bupati OKU untuk mendukung kelancaran kegiatan dalam mengikuti program- program pemkab OKU. “walaupun ini bukan mobil baru, namun yang penting kondisinya bagus dan masih sehat,” ujarnya.

Sementara, Kepala Kantor Kemenag OKU Dr Muhammad Ali menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pemkab OKU terkhusus PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan jajarannya yang telah memberikan bantuan mobil dinas kepada Kantor Kemenag OKU.

“Terimakasih kepada pemkab OKU khususnya PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah yang telah memberikan perhatian penuh kepada Kemenag OKU,” kataa kakanmenag.

Sejak awal dirinya bertugas di OKU dikatakan Kakanmenag, Kantor Kemenag OKU telah berkomitmen siap membantu semua program kerja Pemkab OKU. “Kantor Kemenag OKU ini adalah instansi vertical dan kami siap membantu dan mendukung semua pogram Pemkab OKU yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat OKU khusunya bidang keagamaan,” ujarnya.

Dengan adanya mobil dinas ini diharapkan dapat memperkuat kinerja Kemenag OKU terutama dalam melaksanakan program-program pembangunan terutama dibidang keagamaan di OKU. “harapan kami dapat menunjang kinerja kami dalam mendukung pelaksanaan program-progam pemkab OKU terutama bidang keagamaan,” tandasnya. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *