PJ Bupati OKU Lantik 3 Pejabat, Ini Daftarnya..

Berita Daerah, Ragam604 Dilihat
Pengambilan sumpah jabatan oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Rabu (27/09/2023) Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU. Acara pelantikan yang digelar di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU itu melantik 3 pejabat yakni Drs Yanuar Effendi M I Kok, Ahmad Yamin ST,MM serta Ardiansyah Danial ST.

Dal pelantikan itu, Drs Januar Effendi M.I.Kom diangkat dalam Jabatan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten OKU, kemudian Ahmad Yamin ST, MM., diangkat dalam Jabatan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten OKU. Sementara Ardiyansyah Danial ST., diangkat dalam Jabatan Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUPR Kabupaten OKU.

Dalam sambutannya PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan suatu proses biasa. Hal itu merupakan bagian penyegaran sehingga ilmu dan pengalaman ditempat bekerja sebelumnya dapat di sebar luaskan di tempat lain.

“Proses ini telah melalui tahapan yang sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, kami yakin dan percaya hasilnya juga dapat dipertanggung jawabkan,” ujar Teddy.

Teddy berharap kepada para pejabat yang baru saja di Lantik untuk dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya. Sebab kata dia jabatan merupakan titipan yang harus dijaga dengan baik sesuai dengan tupoksi yang telah diberikan.

“Semoga amanah yang diberikan kepada kita dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi kepentingan masyarakat. Buatlah inovasi dan trobosan agar amanah yang diberikan kepada kita ini dapat maksimal kita jalankan,”pungkasnya.(Lee).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *