Warga Desa Panggal – Panggal Hilang Pasca Berobat, Polsek Semidang Aji Turut Bantu Pencarian

Berita Daerah, Ragam456 Dilihat
Bhabinkamtibmas Polsek Semidang aji bersama warga saat berkoordinasi untuk melakukan Pencarian.Foto : ist

BATURAJA KLIKOKU.ID – Seorang warga Desa Panggal – Panggal Kecamatan Semidang Aji menghilang sejak Senin (24/7/2023). Hal tersebut di terungkap setelah Bhabinkamtibmas Desa Panggal – Panggal mengetahui adanya warga yang hilang melalui media sosial.

Upaya pencarian pun dilakukan oleh pihak keluarga dibantu warga setempat dan bhabinkamtibmas Bripka Jonhari. Namun hasilnya hingga Selasa (25/7/2023) pencarian belum membuahkan hasil.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Semidang Aji IPDA Hartomi juga membenarkan adanya salah satu warga desa Panggal – Panggal yang tidak diketahui kemana rimbanya. Kata Hartomi, upaya pencarian masih terus dilakukan oleh warga dengan menghubungi berbagai pihak.

“Ya benar. Tadi saya susah dapat laporan Bhabinkamtibmas. Warga yang hilang ini bernama Candra Yuzuwa Andesta (35) yang berprofesi sebagai guru honor SD gajah sakti, kasui Kabupaten Way Kanan Propinsi Lampung,” uajr Hartomi.

Dari penjelasan Kapolsek, diketahui Candra Yuzuwa pergi meninggalkan rumah pada Senin (24/7/2023) pagi untuk berobat. Namun setelah berobat tidak kunjung kembali hingga pihak keluarga merasa cemas dan melakukan pencarian di bantu warga setempat.

“Katanya berobat, namun hingga Selasa tidak kembali dan di nyatakan hilang. Namun untuk laporan tertulis kepolsek belum ada. Pihak keluarga hanya menyebarluaskan melalui sosial media,” kata Kapolsek.

Kendati demikian, lanjut Kapolsek pihaknya tetap melakukan tanggap darurat dengan mendatangi keluarga korban dan turut membantu melakukan upaya pencarian.

“Kita sudah datangi rumah keluarganya di desa Panggal – Panggal. Kita juga turut membantu mencari. Namun hingga kini belum membuahkan hasil. Kita himbau juga kepada masyarakat OKU terkhusus wilayah kecamatan Semidang aji jika menemukan, untuk bisa mengantar kan warga yang hilang ini kepada keluarganya. Atau dapat menghubungi nomor telpon 082374446931,” pungkas IPDA Hartomi.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *