Turut Berpartisipasi Dalam Lomba Menarik Mobil AWC, Tim Kompas Desa Belatung Raih Juara 3

Berita Daerah, Ragam465 Dilihat
Foto bersama Tim Kompas desa Belatung sebelum lomba. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Ikut berpartisipasi dan memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke -77 tahun 2023 Pemdes Belatung Kecamatan Lubuk Batang kirimkan tim terbaik untuk mengikuti lomba menarik mobil AWC yang diselenggarakan di depan kantor POS Baturaja pada Minggu (25/6/2023). Hasilnya, Tim kompas Belatung besutan Plando ini berhasil meraih juara ke 3 dengan mencatatkan waktu 37,15 detik dalam jarak 100 meter.

Dibincangi disela perlombaan, Kades Belatung Plando mengungkapkan peran serta Desa Belatung dalam mengikuti lomba menarik mobil AWC itu bukanlah semata mencari juara. Namun sebagai bentuk partisipasi sebagai mitra polri dalam menjalankan tugas sehari – hari.

“Ya apa salahnya, Polri kan mitra kita juga. Makanya kita ikut berpartisipasi, bukan hanya untuk mengejar juara nya. Namun lebih kepada silaturahmi dan menjaga hubungan yang solid antara pemdes Belatung dan Poles OKU,” Ucap Plando.

Dikatakan Plando, tak ada persiapan khusus yang dipersiapkan tim nya untuk mengikuti lomba tersebut. Dirinya hanya mempersiapkan 11 orang untuk menarik mobil sesuai ketentuan dari panitia lomba.

“Tak ada persiapan yang istimewa. Kita spontan saja mendaftar kan tin kita, dan Alhamdulillah bisa meraih juara 3. Kita cukup puas dengan raihan ini,” lanjut Plando.

Plando berharap, kedepan hubungan antara Polri (polres OKU) terhadap masyarakat dapat terus terjalin baik. Sehingga dengan begitu, akan tumbuh rasa percaya masyarakat terhadap Aparat penegak Hukum.

“Selama ini hubungan kita dan polres OKU memang sudah terjalin baik, kita berharap kedepan bisa lebih baik lagi. Kita berharap juga sinergitas dapat terus terjalin baik dalam menjalankan tugas pemerintahan maupun di keseharian,”pungkas plando.

Diketahui Tm Kompas Belatung yang tampil di akhir lomba, tak mampu menandingi catatan waktu yang diraih tim NS Fitnes Baturaja yang mendapat juara ke 2 apalagi Raihan tim OKEM Jaya yang meraih juara 1. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *