Turun ke TKP, Tim Labfor Polda Sumsel Ambil Sejumlah Sample

Berita Daerah, Ragam469 Dilihat
Tim labfor Polda Sumsel saat melakukan olah TKP. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKI.ID – Memastikan penyebab kebakaran yang terjadi pada Senin (26/6/2023) malam di kelurahan Batukuning kecamatan Baturaja Barat, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumsel melakukan penyelidikan dan pendalaman dengan mendatangi TKP, Jum’at (30/6/2023).

Tim Labfor Polda Sumsel yang dipimpin Pembina Taufik beserta 3 orang Tim Labfor polda Sumsel didampingi kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar Zulkarnain SH, Kapolsek Baturaja Barat IPTU Yusrizal, Kanit Reskrim Polsek Baturaja Barata IPDA Bustami dan anggota reskrim polres OKU serta di saksikan Pemerintah kelurahan setempat melakukan olah TKP untuk mencari bukti dan penyebab kebakaran.

Kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah itu diduga berasal dari salah satu rumah dijadikan tempat penyimpanan BBM Ilegal. “Tim Labfor turun ke TKP untuk mengecek dan melakukan pendalaman,” kata Kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar Zulkarnain SH saat dibincangi.

Dikatakan Kasat Reskrim, Tim Labpfor Polda Sumsel juga megambil sample-sample asal mula api. Kegiatan ini merupakan proses dari penyelidikan yang dilakukan Polres OKU, Sat reskrim Polres OKU meminta Tim Labfor untuk melakukan pendalaman TKP.

“Intinya kita ingin membuat terang kasus ini, sehingga kasus ini bisa terpecahkan,”ujar AKP Zanzibar.

Pantauan dilapangan, Tim Labfor Polda Sumsel memgambil sejumlah sample seperti sebuah corong minyak dan beberapa buah gerigen yang telah hangus terbakar. Sample itu dimasukan kedalam kantong dan dibawa oleh Tim Labfor Polda Sumsel.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *