Truk Tronton Kebakaran di Jalinsum, Polisi Masih Dalami Penyebabnya

Berita Daerah, Ragam544 Dilihat
Truk tronton yang terbakar di desa Tebing Kampung Kecamatan Semidang aji. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Jika dalam Sehari kemarin (Senin, 11/9/2023) 2 kabakaran terjadi di kabupaten OKU dan menghanguskan sebuah rumah di Kecamatan Lubuk Batang dan kebakaran juga terjadi di kelurahan kemelak bindung langit Kecamatan Batuaraja Timur dan menghanguskan sebuah panglong kayu, kali ini kebakaran juga terjadi di Jalan lintas sumatera Desa tebing Kampung Kecamatan Semidang Aji.

Kali ini yang menjadi amuk Sijago merah adalah sebuah mobil truk tronton yang di duga mengangkut si emas Hitam (Batubara).

Belum ada pernyataan resmi dari mana sumber api yang menghanguskan mobil truk tronton itu. Namun foto mobil yang telah di lahap api sempat beredar di beberapa group whatsapp.

Kapolsek Semidang Aji IPDA Hartomi yang coba di konfirmasi portal ini membenarkan adanya kebakaran tersebut. Namun dirinya juga belum mengetahui penyebab pasti kebakaran itu.

“Iya benar, saat ini api masih menyala. Kejadian nya baru saja, sekitar pukul 18.00 WIB. Saat ini petugas pemadam kebakaran dari Semidang aji masih berupaya memadamkan api,” ujar IPDA Hartomi di konfirmasi Selasa (12/9/2023).

Hartomi juga belum mengetahui siapa pengemudi truk yang terbakar itu. Ia hanya berkata sata ini pihaknya masih melakukan pendalaman dengan memhgumpulkan data.

“Belum tahu siapa sopirnya. Sepertinya truk ini mengangkut batubara. Saat ini anggota masih mengumpulkan data,” Pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *