SMAN 4 OKU Laksanakan Classmeeting Olahraga Modern

Pendidikan208 Dilihat
Siswa yang mengikuti class meeting estapef Kelereng. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Setelah melaksanakan Ujian Sumatif Akhir Semester (SAS) Genap tahun 2022/2023 yang berlangsung pada 5 sampai dengan 14 Juni 2023 kemarin, dimana kegiatan SAS telah dilaksanakan di SMA Negeri 4 OKU secara tatap muka. Hal ini membuat siswa berpikir dengan keras dan berusaha bekerja lebih maksimal.

Agar kembali fresh maka diadakan Class Meeting yang dilaksanakan oleh Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMAN 4 OKU dengan tujuan agar para Siswa/I khususnya di SMA Negeri 4 OKU dapat meningkatkan dan mengembangkan bakat, potensi dan kreativitas yang di miliki untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik.

“Dengan menerapkan Olahraga Modern pada classmeet semester ini, siswa diharapkan dapat meningkatkan minat dan sportifitas mereka sesuai dengan perkembangan zaman serta memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk meningkatkan kemampuan dan daya saing mereka yang bertujuan sebagai penyalur serta ajang keakraban, silaturrahmi, hiburan, dan berekspresi bagi siswa/i tiap kelas,” ujar Kepala sekolah SMAN 4 OKU Hj Jumiati SPd MM di wakili oleh Luluk Tri Nugroho SPd selaku pembina OSIS SMAN 4 OKU.

Adapun untuk cabang olahraga yaitu Futsal, Estapet kelereng, Estapet balok, Rangking 1, dan EA Sport. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dan masing – masing perwakilan kelas mengirim untuk mengikuti perlombaan. “kegiatan class meeting adalah kegiatan ekstrakurikuler sekolah yang mempertemukan antar kelas dalam berbagai pertandingan dan perlombaan untuk mengisi waktu luang setelah SAS. Dan salah satu kegiatan yang berada disekolah setiap selesai ujian semester dan selalu diadakan di lingkungan sekolah,” jelasnya.(jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *