PT Pertamina Patra Niaga dan DPC Hiswana Migas OKU Raya Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Berita Utama, Politik336 Dilihat
PT Pertina Parta Niaga dan Hiswana Migas menyalurkan bantuan kepada korban banjir. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Bantuan kepada korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten OKU terus mengalir dari berbagai stake holder di Kabupaten OKU. Salah satunya adalah bantuan dari PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Baturaja dan DPC Hiswana Migas OKU Raya.

Seperti diungkapkan ketua DPC Hiswana Migas OKU Raya Feri Sirajudin, Kamis (9/5/2024) kepada Klikoku.id. penyaluran bantuan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten OKU Yeng terdampak langsung bencana banjir.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita Dari Hiswana Migas dan Pertamina terhadap para korban banjir. Kita tahu, beberapa hari yang lalu, banjir terjadi dengan kondisi yang cukup parah di Kabupaten OKU sehingga kita yakin banyak masyarakat OKU yang membutuhkan bantuan,” ungkap Feri.

Feri mengatakan bantuan yang diberikan itu berupa paket sembako serta mie instan. Bantuan itu di sebar di berbagai titik yang terdampak banjir pada Rabu, 8 Mei 2024.

“Kemarin (Rabu,red) kita bersama Kepala PT. Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Baturaja, Bapak Edo Fristian telah mendistribusikan bantuan paket sembako itu ke berbagai titik yang terdampak, ” lanjutnya.

Dikatakan Feri, meski tak seberapa, diharapkan bantuan yang disalurkan tersebut dapat sedikit mengurangi beban penderitaan masyarakat OKU yang terkena banjir. Dirinya juga berharap situasi di Kabupaten OKU dapat segera pulih seperti semula dan banjir tak lagi terulang.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu dan sedikit meringankan beban para korban banjir,” pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *