PJ Sekda OKU Buka Festival Budaya dan Karnaval Pelajar SMK se Sumsel Tahun 2023

Berita Daerah, Ragam801 Dilihat
PJ Sekda OKU bersama Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sumsel, Membuka festival budaya dan karnaval pelajar SMK. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Kabupaten OKU dipercaya Dinas Pendidikan Propinsi sumatera Selatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Festival Budaya dan Karnaval seni budaya pelajar SMK se Sumatera Selatan ka -3 yang digelar selama 3 hari (23-25/6/2023). Festival Budaya dan Karnaval yang di selenggarakan di Taman Kota Baturaja itu di buka secara langsung oleh Pj Sekda OKU Dharmawan Irianto.

Selain Sekda OKU kegiatan tersebut juga di hadiri PLT Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sumsel Drs H Sutoko MSi, kepala Dinas Pendidikan OKU Drs H Topan Indra Fauzi, Wakakpolres OKU Kompol Farida Aprillah, Pasi Pers Kodim 0403 OKU Lettu Arm. Adi S, Kasi BB Kejaksaan Negeri OKU Pajri Alpi SH, para pejabat dari beberapa Kabupaten tetangga, ketua MKKS SMK Propinsi Sumsel, Ketua Pelaksana Berkat Hanapi, serta peserta dari 17 kabupaten/kota se Sumatera Selatan.

PJ sekda OKU Dharmawan Irianto, PLT Kadisdik Propinsi Sumsel Drs Sutoko, dan Ketua MKKS SMK Berkat Hanapi

Dalam laporan nya, Ketua Pelaksana yang juga merupakan ketua MKKS SMK Kabupaten OKU Berkat Hanapi mengucapkan rasa terima kasih kepada PJ Bupati OKU dan Pemkab OKU yang telah secara penuh mensupport penyelenggaraan kegiatan tersebut. Tak lupa dirinya juga berterima kasih kepada Disdik Propinsi yang telah memberi kepercayaan kepada Kabupaten OKU sebagai tuan rumah.

“Hari ini kita laksanakan pembukaan karnaval budaya dan diikuti oleh para pelajar SMK dari 17 kabupaten /kota se Sumsel. Selain Festival Karnaval Budaya acara ini juga akan di isi dengan kegiatan Job fair, lomba tari kreasi, lomba Band, lomba jinggle. Mari meriahkan kegiatan ini dengan beramai – ramai menyaksikan acara ini. Sebab belum tentu dalam kurun waktu 17 tahun kedepan akan di laksanakan lagi di OKU,” Ujar Berkat Hanapi.

Foto bersama

Hanapi juga mengaku merasa bangga telah dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan tersebut. Selain dapat mendongkrak Roda perekonomian, melalui kegaitan ini Kabupaten OKU juga bisa memperkenalkan destinasi wisata yang ada di OKU kepada peserta dari Kabupaten lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *