Lanjutkan Pembangunan Gedung MPP, Ir Ulia : Akhir Tahun 2023 Bisa Difungsikan

Berita Daerah, Ragam550 Dilihat
Progres pembangunan Gedung MPP. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menargetkan pembangunan Gedung Mall Pslayanan Publik (MPP) dapat selesai pada akhir tahun 2023. Hal itu dikatakan Kepala Dinas PUPR OKU Ir Ulia Mahdi saat dibincangi diruangannya belum lama ini. Menurut Ulia, Pembangunan tahap pertama gedung MPP yang terletak di jalan sutan syahrir samping kantor Dinas Pariwisata ini telah dilaksanakan pada tahun 2022 lalu yakni berupa kontruksi, Pondasi, tiang kolom dan atap.

“Progres nya saya ini sudah mengungkap ke lantai 2, Tahun 2023 ini tahap penyelesaian, dan insyallah dapat difungsikan pada akhir tahun ini,” kata Ulia.

Gedung MPP yang dibangun 2 lantai yang terdiri dari basement dengan luas 1500 M². Design bangunan gedung MPP ini dibuat dengan seni sehingga gedung MPP ini akan menjadi Icon baru yang menjadi kebanggan masyarakat OKU.

“Angarannya Rp 3 Milyar dari dana APBD OKU tahun 2023 untuk Finishing gedung Mall Pelayanan Publik,” tutup Ulia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Mall Pelayanan Publik ini dibangun untuk mempermudah dan memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat. Seluruh bentuk pelayanan menjadi satu pintu yang dipusatkan di Gedung MPP sehingga lebih mempermudah masyarakat dalam mengurus perizinan. (Lee).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *