Pisah Sambut Camat Baturaja Timur, ini Pesan Camat dan Eks Camat

Berita Daerah, Ragam648 Dilihat
Pemberian cindera mata oleh Yoyin Arifianto kepada Ogan Amrin. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Pemerintah Kecamatan Baturaja Timur menggelar pisah sambut Camat yang semula di jabat Ogan Amrin SSTP MSi kini digantikan Yoyin Arifianto AP MSi. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Aula Kecamatan Baturaja Timur, Senin (31/07/23) itu dihadiri Kapolsek Baturaja Timur, AKP Hamid, para Kepala Desa (Kades) serta Lurah yang berada di wilayah Kecamatan Baturaja Timur, para staf kecamatan serta ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan /Desa.

Mantan Camat Baturaja Timur yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas (Sekdin) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Ogan Amrin mengucapkan terimakasih kepada para Kades dan Lurah serta jajaran Kecamatan Baturaja Timur atas kontribusi selama dia menjabat. Menurutnya cukup banyak kenangan yang dijalaninya selama 3 tahun 8 bulan menjabat sebagai camat Baturaja Timur.

“Acara ini sebagai penghargaan bagi kami. Terimakasih sudah membantu kami saat menggelar semua kegiatan saat saya masih menjabat Camat Baturaja Timur, karena tanpa rekan-rekan semua tidak akan berjalan dengan baik,” kata dia.

Selain itu, dirinya juga meminta maaf jika selama ia menjabat terdapat kesalahan atau kekhilafan. “Semoga Pak Camat Baturaja Timur yang baru bisa membangun Kecamatan Baturaja Timur lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Camat Baturaja Timur, Yoyin Arifianto yang saat ini menggantikan Ogan Amrin bercerita dirinya bukanlah wajah baru di deretan ASN kabupaten OKU. Sejak masuk ke OKU tahun 1997 dirinya sudah kerap dieoecaya menduduki jabatan di berbagai instansi dikabupaten OKU

“Dulu pernah menduduki jabatan yang kini di jabat Oleh Ogan Amrin. Juga pernah di disdikcapil OKU, Bappenda OKU, juga sebagai camat di kecamatan Kedaton Peninjauan Raya dan Lengkiti, hingga kini mendapat amanah untuk menjadi Camat Baturaja Timur,” tutur Yoyin.

Selama mengemban amanah, dirinya mengaku tak bisa berbuat tanpa bantuan serta dukungan para staf, kades /lurah serta peran Serta ibu – ibu TP PKK.

“Karena tanpa bapak ibu, amanah yang diberikan ini tidak dapat berjalan dengan lancar,” ujar mantan Camat Lengkiti itu.

Dakhir acara, para Pejabat Struktural Kecamatan Baturaja Timur dan staf memberikan kenangan- kenangan kepada Ogan Amrin. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *