Pelepasan 26 Siswa TKN Pembina 04 Berlangsung Meriah

Pendidikan334 Dilihat
Siswa siswi TKN Pembina 04 beserta guru – guru pose bersama usai menampilkan Pensi. Foto : JEKI

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Sebanyak 26 murid TKN Pembina 04 OKU ikuti pelepasan. Dari 26 murid tersebut sebanyak 14 putra dan 12 putri siap untuk masuk ke tingkat selanjutnya sekolah dasar. Pada acara pelepasan tersebut juga dilakukan pentas seni oleh murid TKN Pembina 04 OKU. Berbagai pentas seni diantaranya Tarian, ada juga pembacaan Pancasila, hingga pembacaan ayat – ayat pendek ditampilkan oleh murid TKN Pembina 04 OKU yang berlangsung di ruang kelas TKN Pembina 04 OKU, Senin (19/6).

Kepala TK 04 OKU Liliya Efrita SPd.AUD, dalam sambutannya menyebut bahwa, suatu kehormatan bagi kami atas kepercayaan para orang tua mempercayakan putra-putrinya melaksanakan pendidikan di TKN Pembina 04 OKU.

“Tidak terasa 1 tahun bapak dan ibu menitipkan anaknya di TKN Pembina 04 OKU, jika ada kesalahan kami memohon maaf serta terima kasih sudah menitipkan anak nya di sini. Kami beserta guru dan staf pengajar senantiasa berusaha meningkatkan kualitas pendidikan murid TKN Pembina 04 OKU sesuai kurikulum yang ditetapkan oleh dinas pendidikan,” jelasnya.

Lanjut dikatakan ketua IGTKI PGRI OKU ini bahwa, Peningkatan kualitas pendidikan di era yang terus mengalami perubahan terus dilakukan agar mampu memberikan pendidikan yang terbaik bagi murid-murid TKN Pembina 04 OKU.

“Pola pembelajaran yang diberikan kepada peserta didik tidak hanya menitik beratkan pada pengetahuan semata namun pendidikan ahlak juga diberikan untuk diterapkan di lingkungan sekolah, keluarga dan pergaulan bersama teman temannya,” Ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Liliya juga berpesan agar terus belajar karena belajar merupakan hak setiap anak untuk peningkatan sumber daya manusia dalam menyonsong masa depan yang lebih baik.

“Anak-anakku, teruslah menjadi anak yang ceria, anak yang terus belajar dan berbakti kepada kedua orang tua,” harapnya.

Sementara itu Sri, Salah satu orang tua murid, menyampaikan terima kasih kepada TKN Pembina 04 OKU. “Apa yang kita lihat hari ini, TKN Pembina 04 OKU tidak hanya fokus kepada pendidikan umum semata namun keberanian anak-anak untuk tampil didepan umum ini sangat luar biasa. Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada guru – guru TKN Pembina 04 OKU yang sudah sabar mendidik anak-anak, dan bangga atas proses pendidikan yang diberikan,” jelasnya.(jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *