Lanjutkan Safari Ramadhan di Kecamatan Muara Jaya, Teddy Diminta Lanjutkan Pengabdian Sebagai Bupati OKU

Berita Daerah, Ragam225 Dilihat
PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah memberikan bantuan AC kepada masjid At Taqwa Desa Muara Saeh pada safari Ramadhan. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah terua melakukan safari ramadhan pada bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024. Terpantau sudah 12 kecamatan dikunjungi sejak awal ramadhan lalu.

Dari seluruh kunjungan safari ramadhan itu, diketahui Keinginan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang berharap H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd bisa melanjutkan pengabdian di bumi sebimbing sekundang kian besar.

Bahkan disetiap kesempatan berbagai lapisan masyarakat meminta pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel itu untuk maju sebagai calon Bupati OKU dalam kontestasi Pemilihan Kepala daerah (pilkada) OKU tahun 2024.

Seperti yang disampaikan oleh Yuzarni Tokoh masyarakat Desa Muarasaeh Kecamatan Muara jaya yang mendoakan H Teddy Meilwansyah bisa kembali melanjutkan pengabdian di OKU sebagai Bupati pilihan masyarakat. Hal itu dicetuskan Yuzarni saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Safari Ramadhan di Masjdi At Taqwa Desa Muarasaeh kecamatan Muara Jaya pada, Selasa (2/4/2024) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan itu Sekda Kabupaten OKU Darmawan Irianto, Camat Muara Jaya Doni Heridadi, para Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh jemaah masjid At-Taqwa.

“Dengan rasa kebanggan dan kegembiraan, tentunya kami sangat berharap dan mendambakan agar Pak Teddy bisa memimpin OKU kembali pada periode mendatang, kalau saat ini beliau masih selaku Penjabat Bupati artinya belum dipilih oleh masyarakat, melalui kesempatan ini Kami mendoakan dan mengharapkan semoga nantinya ketika hadir lagi dalam safari ramadhan disini sudah menjadi Bupati pilihan rakyat,” ujar Yuzarni yang diamini oleh seluruh jemaah yang hadir.

Yuzarni juga menyampaikan Masyarakat Muara Saeh akan selalu mendoakan dan mendukung H Teddy Meilwansyah untuk maju dalam pilkada OKU 2024. “Kami siap mendukungh Pak Teddy maju dan siap mendukung seluruh program pemerintahan Pak Teddy,” tukasnya.

Sementara itu, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam sambutannya mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU pada saat bulan suci ramadhan. “Bahkan hampir disetiap daerah Kabupaten/Kota juga melakukan kegiatan yang sama yani safari ramadhan,”kata Teddy.

Dikatakannya Kegiatan Safari Ramadhan ini sebagai ajang silaturahmi bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, serta sebagai ajang siar Pemerintah kepada masyarakat. “Melalui kegiatan ini kita bisa bersilaturhami bertemu secara langsung, bisa mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Tujuannya lainnya ini sebagai siar keagamaan pemkab OKU,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Teddy mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada penyakit DBD apa lagi saat musim hujan saat ini. Dikatakannya saat ini banyak masyarakat yang tejangkit DBD dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit. “tetap waspada, jaga selalu kebersihan lingkungan disekitar kita,” imbaunya.

Dalam kegiatan itu Juga Teddy serahkan bantuan berupa 2 unit AC untuk Masjid At Taqwa Desa Muarasaeh kecamatan Muara jaya, bantuan itu diserahkannya secara langsung kepada Pengurus Masjid setempat. Kegiatan kemudian ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz H M Teguh. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *