Dinyatakan Hilang Selama 3 Hari, Darwis Ditemukan Dekat Kandang Ayam Dibelakang Rumahnya, Begini Kondisinya

Berita Daerah, Ragam514 Dilihat
Kondisi Darwis terbaring lemas setelah 3 hari dinyatakan hilang dan ditemukan oleh ibunya sendiri. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Setelah dilakukan pencarian Selama 3 hari akhirnya Darwis (40) pria yang dinyatakan hilang usai Buang Air Besar (BAB) di sungai ogan, Pulau Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU akhirnya ditemukan. Darwis di temukan Dalma kondisi lemas didekat kandang ayam belakang rumahnya pada selasa, (26/12/2023).

Ditemukannya Darwis dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Keban Agung Aipda Hadi Suhendra saat dikonfirmasi portal ini. Dituturkan Hadi, Darwis pertama kali ditemukan oleh ibunya saat sedang menyapu dihalaman belakang rumahnya.

“Kemungkinan pulang sendiri, pertama kali ditemukan oleh ibunya yang sedang menyapu dihalaman belakang rumah, pak Darwis ditemukan dalam keadaan lemas,” tuturnya.

Dikatakan Hadi, Hingga saat ini kondisi korban masih sangat lemah dan dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk mendapatkan perawatan.
“Kita belum bisa mengambil keterangan karena kondisi Pak Darwis yang masih lemah dan harus dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja,” pungkasnya. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *