Dikegiatan Musrenbang, Camat Sosoh Buay Rayap Keluhkan Listrik Sering Padam

Berita Daerah, Ragam302 Dilihat
Foto bersama usai Musrenbang. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID –Kecamatan Sosoh Buay Rayap menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pada Rabu, (24/1/2024). Kegiatan Musrenbang terakhir di tingkat kecamatan itu dihadiri oleh Sekda OKU Darmawan Irianto, PJ Ketua TP PKK OKU Hj Zwesty Karenia Teddy, Ketua DWP OKU Hj Wahida Darmawan, Para Kepala OPD, Kades dan masyarakat se-kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Dalam pembahasan rencana pembangunan di tahun 2025 mendatang, Camat Sosoh Buay Rayap (SBR) Dini Justini SE MM sempat megeluhkan listrik yang kerap padam dan mengganggu aktifitas.
Musrenbang

“Ya listrik kerap padam bahkan dalam setiap minggu itu hampir 2 sampai 3 kali listrik padam,” kata Dini.

Dikatakan Dini listrik yang kerap padam ini sangat menganggu aktifitas masyarakat, apa lagi saat malam wilayah Sosoh buay rayap menjadi gelap gulita. “kadang padamnya cukup lama, paling cepat itu 1-2 jam,” tuturnya.

Disinggung apa tanggapan dari pihak terkait listrik yang kerap padam tersebut, menurut Dini jawaban dari pihak PLN kurang jelas, namun ada beberapa faktor yakni tanam tumbuh disekitar tinag listrik menjadi salah satu listrik yang kerap padam.

“Kalau tadi jawaban dari pihak PLN kurang begitu jelas, kata mereka terkendala tanam tumbuh disekitar jaringan listrik sehingga listrik kerap padam,” Lanjutnya.

Sementara dibincangi terkait usulan rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Dini mengungkapkan masih di dominasi pembangunan fisik seperti jalan, gedung serta fasilitas umum lain seperti sumber air.

“Ada beberapa usulan terkait peningkatan infrastruktur jalan, kantor desa serta sumur bor. Dan di tambah dan beberapa usulan dari sektor lain. Kita juga berharap agar beberapa usulan kita dapat terealisasi,” pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *