Berikan Pengalaman Mengajar, Ketua Yayasan Dwi Bakti Bandar Lampung Kunjungi TK Fransiskus Baturaja

Pendidikan1865 Dilihat
FRANSISKUS : Sr. M. Editha Ketua Yayasan Dwi Bakti Bandar Lampung didampingi Sr. M. Giovani selaku kepala TK Fransiskus saat melihat proses belajar di TK Fransiskus Baturaja. Foto : ist

BATURAJA, KLIOKU.ID – Sabtu (13/5) sekira pukul 07.00 wib ketua yayasan Dwi Bakti Bandar Lampung Sr. M. Editha melakukan kunjungan ke TK Fransiskus Baturaja dalam rangka tali asih menjalin kedekatan serta memberi motivasi kepada para anak-anak TK Fransiskus Baturaja.

Dalam kunjungannya Sr. M. Editha juga menyempatkan diri mengajak para anak-anak untuk belajar bersama serta memberikan motivasi kepada para anak-anak agar selalu semangat dalam mencari ilmu untuk masa depannya kelak.

“Ini merupakan kunjungan kedinasan dari Yayasan Dwi Bakti Bandar Lampung yang menaungi sekolah – sekolah Fransiskus mulai dari TK, SD, SMP dan SMA yang tersebar di Lampung dan Palembang. Dalam kunjungan ini jelas kita ketemu anak – anak, dan melihat proses pembelajaran. Kemudian juga sharing pengalaman kepada guru – guru dan kepala sekolah,” ujar Sr. M. Editha

Sr. M. Editha juga mengaku senang dalam kunjungan ini, apalagi anak – anak dan guru – guru begitu antusias. “Tentunya ini berkat dukungan dari kepala sekolah, dan saya yakin juga bahwa ada kerjasama yang baik dengan para orang tua, anak – anak juga tadi kita lihat sangat kreatif – kreatif. Semoga terus berkembang dan mengembangkan visi dan misi yang ada di sekolah dan sejalan dengan yayasan. Serta mengembangkan pendidikan yang ada,” jelasnya.

Sementara itu Sr. M. Giovani selaku kepala TK Fransiskus Baturaja menyambut baik ketua yayasan Dwi Bakti Bandar Lampung. “Tentu ini memberikan aura yang positif bagi sekolah, apalagi kita jauh dari yayasan. Dan tentunya juga kita tonjolkan di TK Fransiskus ini adalah berkarakter dan toleran yaitu menerima semua agama, kemandirian anak, dan semakin bertakwa sesuai dengan ajaran masing – masing. Semoga dengan kunjungan ini kami tetap di bina sebagai pendidik supaya kami terus berproses, berkolaborasi dengan yayasan untuk meningkatkan mutu pendidikan,” ujarnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *