Semangat Berbagi Idul Adha, PJ Bupati OKU Bagikan 10 Sapi Qurban Kemasyarakat

Berita Daerah337 Dilihat
PJ bupati OKU saya membagikan sapi. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Jelang hari raya Idul Adha 1444 H, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd membagikan 10 Ekor Sapi Qurban kepada masyarakat OKU, Selasa (27/6/2023) petang.

Pantauan di lapangan H Teddy Meilwansyah turun tangan langsung dalam mendistribusikan sapi qurban tersebut. Sapi-sapi itu dinaikan ke truk dari rumah Dinas Bupati OKU menuju daerah yang menerima sapi qurban itu.

“Hari Raya Idul Adha tahun ini kita berqurban 10 ekor sapi, yang mana 8 ekor kita distribusikan ke masyarakat dan 2 ekor untuk disembelih di rumah Kabupaten,” kata Teddy.

Dikatakan Teddy, 8 ekor sapi itu di kirim ke masjid- masjid dan ketempat warga yang telah meminta hewan qurban. Daerah yang menerima sapi qurban ini diantaranya, Kelurahan Sukaraya, Desa Tanjung Kemala, Kelurahan Talang Jawa, Kemelak dan lainnya.

“Pemotongannya dilakukan pada hari pertama idul adha, 2 ekor sapi yang dipotong di di Rumah Kabupaten dibagikan kepada Sat Pol PP, Rumah tangga Kabupaten dan masyarakat sekitar,” tuturnya.

Diharapkan dengan adanya pendistribusian sapi qurban ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Kita ingin moment idul adha ini menjadi moment semangat berbagi kepada masyarakat, distribusi sapi qurban ini kita lakukan hari ini dan sebelum hari raya idul adha sapi-sapi ini telah diterima masyarakat,” tutupnya. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *