Sebagai Bentuk Sinergitas dan Keharmonisan, Koramil 403-12 Baturaja Sambangi Polsek Baturaja Timur

Berita Daerah, Ragam263 Dilihat
Peltu Dulhadi mewakili koramil 403-12 kapten Inf Surasa memberikan nasi tumpeng kepada Kapolsek Baturaja Timur AKP Hariyanto. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Sinergitas dan kehangatan antara TNI dan Polri terlihat jelas dimoment HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Tak hanya di level atas saja, namun itu terlihat hingga di level Kecamatan.

Selasa, (2/7/2204) puluhan personel Koramil 403 -12 Baturaja mendatangi Polsek Baturaja Timur Polres OKU. Kedatangan para prajurit TNI itu untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhanagkara kepada Polsek Baturaja Timur.

Kedatangan anggota Koramil 403 – 12 itu di sambut langsung Kapolsek Baturaja Timur AKP Hariyanto, wakapolsek Baturaja Timur Iptu Haryanto, Kanit Reskrim IPDA Indra Syahputra dan seluruh personel Polsek Baturaja Timur.
Tampak Koramil kota kapten Inf Surasa di wakili Peltu Dulhadi membawa nasi tumpeng dan menyerahkan nya kepada Kapolsek Baturaja timur.

“Kami, mewakili pak Danramil 403-12, Kapten Inf Surasa sengaja datang ke Polsek ini untuk memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 78, semoga Polri semakin presisi dan dicintai masyarakat kedepannya,” ucap Peltu Dulhadi.

Foto bersama personel Polsek Baturaja Timur dan anggota Koramil 403-12 Baturaja

Sementara itu, Kapolsek Baturaja Timur AKP Hariyanto mengucapkan rasa terima kasih atas support yang diberikan Koramil 403 -12 Baturaja. Menurut AKP Hariyanto, hubungan antara Polsek Baturaja Timur dan komaril kota selama ini memang sudah terjalin baik.

“Kami ucapkan terima kasih atas ucapannya. Memang kita antara Polsek Baturaja Timur dan Koramil 403 -12 Baturaja merupakan satuan di level yang sama, yakni sama – sama di level kecamatan. Tentu banyak hal yang akan selalu berkaitan terutama di tingkat desa karena di sana ada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu berdampingan,” ujar Kapolsek.

AKP Hariyanto berharap kedepan antara TNI dan Polri dapat terus menjalin hubungan yang harmonis serta terus meningkatkan sinergitas sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Selama ini hubungan Memeng sudah baik, dan kita berharap itu bisa terus terjaga dan terus di tingkatkan. Dan kita juga berharap dilapangan para personel TNI maupun Polri dapat saling bahu membahu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas di masyarakat,” pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *