Sabet Predikat Polsek Terbaik, Kapolsek Baturaja Timur Bilang Begini..

Berita Utama, Ragam424 Dilihat
KAPOLSEK Baturaja Timur AKP Hamid, saat menerima penghargaan oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono. Foto : Helri Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Polsek Baturaja Timur menjadi Polsek terbaik dari 11 Polsek jajaran di wilayah hukum polres OKU. Hal itu terbukti setelah Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid menerima penghargaan sebagai Polsek terbaik Tingkat Polres OKU pada Upacara HUT Bhayangkara ke 77 yang diserahkan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono di halaman Pemkab OKU Sabtu (1/7/2203).

Dibincangi KLIKOKU.ID Usai upacara, Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid mengatakan penghargaan yang ia terima merupakan hasil dari kerja keras para personel Polsek Baturaja Timur dalam seluruh aspek. AKP Hamid bersyukur atas capaian tersebut dan ia sangat mengapresiasi apa yang di raih oleh personel nya itu.

“Alhamdulillah, Ini penghargaan atas pencapaian personel Polsek Baturaja Timur dalam seluruh aspek, baik pelayanan, ungkap kasus, pembinaan anggota polsek Baturaja Timur, serta fasilitas Polsek yang memadai,” Ucap AKP Hamid.

AKP Hamid menjelaskan untuk ungkap kasus, Di tahun 2023, dirinya berhasil mengungkap banyak kasus diwilayah hukumnya. Selain itu, Fasilitas Polsek yang saat ini terus mengalami perubahan juga menjadi penilaian tersendiri dalam Raihan prestasi tersebut.

“Untuk ungkap kasus alhamdulilah kita presisi, dalam artian cukup banyak mengungkap kasus, terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Kemudian fasilitas yang kita miliki saat ini cukup mempuni. Untuk pelayanan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas juga sangat baik,” jelasnya.

Kapolsek berharap kedepan prestasi yang telah di capai Polsek Baturaja Timur dapat dipertahankan. Ia pun berharap kepercayaan terhadap personeo polres (Polsek Baturaja Timur) dapat meningkat.

“Minimal kita pertahankan prestasi ini, kalau bisa ditingkatkan, Beri pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita juga berharap kepada masyarakat, Jika mengetahui adanya tindak pidana segera melaporkan kepada Polsek Batuaraja Timur agar dapat segera kita tindak Lanjuti. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, tanpa kerja keras rekan – rekan sekalian prestasi ini mustahil kita dapatkan,” pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *