Panasi Kuah Bakso, Eh Malah Kios Hangus Terbakar

Berita Daerah329 Dilihat
Kondisi kios bakso pakde Joko yang hangus di lahap sijago merah. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Keheningan pagi di jalan Simanjuntak kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur pecah, setelah apoembimbung tinggi melahap sebuah bangunan tepat di samping kantor kemenag OKU pada Kamis, (1/6/2023). Dari pantauan portal ini, diketahui bangunan yang terbakar itu merupakan Warung bakso Pakde Joko.

Usut punya usut, ternyata peristiwa kebakaran diduga berasal dari Kompor gas yang sedang memanasi kuah bakso. Hal itu juga di benarkan Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Kebakaean (PBK) OKU Aminilson didampingi Regu Damkar Patra saat dibincangi.

“Kejadiannya sekira pukul 06.00wib pagi tadi,” kata para petugas pemadam kebakaran.

Mendapat info kebakaran itu, Petugas damkar OKU langsung bergergak cepat mengerahkan 5 unit mobil damkar dan 1 unit mobil rescue serta personel gabungan Pos Damkar Kota dan Pos Damkar Kecamatan Baturaja Barat.

“Kita kerahkan 5 unit mobil damkar terdiri dari 3 unit mobil suplai air dan 2 unit mobil tembak,” rincinya.

Api baru berhasil di kuasai setelah petugas berjibaku Selama 20 menit. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Kebakaran menghanguskan Gerobak Bakso. Meja, Kursi, kulkas serta perlengkapan lainnya. “Kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta,” pungkasnya. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *