Meriahkan HUT RI Ke 78, Polres OKU Gelar Perlombaan dan Mancing Bersama

Berita Daerah, Ragam441 Dilihat
Perlombaan serta Mancing bersama polres OKU dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Dalam Rangka memeriahkan Hut Republik Indonesia (RI) ke – 78 Tahun 2023, Kapolres Ogan Komering Ulu bersama Para Personil Polres OKU menggelar berbagai perlombaan. Kegiatan perlombaan itu di gelar diarea kolam pemancingan Polsek Baturaja Timur, Sabtu (19/8/2023).

Selain gelar beberapa perlombaan, Kapolres juga
ajak beberapa wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten OKU untuk mancing bersama di Polsek Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis, Kabag SDM Kompol Marwan, Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius, Kapolsek Baturaja Timur AKP Harianto. ketua Bhayangkari Polres OKU Indy Arif Harsono.

Adapun kegiatan perlombaan yang dilaksankan oleh Kapolres OKU dan Ketua Bhayangkari dalam memeriahkan HUT RI KE – 78 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 diantaranya Lomba makan kerupuk, lomba ambil koin di buah semangka, lomba makan telor terbanyak tanpa minum air putih, dan yang paling menantang lomba mancing ikan yang sudah di beri tanda pita di bagian ikan.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI. Selain itu, kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama personel.

“Bukan hadiahnya, tapi momen kebersamaannya. Kita bisa terhibur dengan gelak tawa para personel yang mengikuti lomba. Tentu banyak kelucuan yang terjadi,” ungkap Kapolres OKU.

Selain itu, Kapolres juga mengajak para insan pers sebagai minta polri untuk mancing ria bersama. Tujuan nya untuk menghilangkan stres setelah sibuk dengan rutinitas sehari – hari.

” kita bisa ngobrol santai sambil memancing sambil menunggu ikan menyambar pancing. Kita juga lepaskan ikan yang memiliki tanda khusus. Bagibsiapa yang bisa mendapatkan akan mendapat hadiah menarik,” lanjutnya.

Kapolres berharap, kedepan hubungan yang baik antara polres OKU dan para insan pers yang telah terbangun dapat semakin baik. “Kita berharap sinergitas antara para insan pers dapat semakin baik,” pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *