Kunjungi Partai Garuda, Kapolres Ingatkan Ini…

Politik186 Dilihat
Kunjungan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono dan aksat intelkam AKP Hendri Antonius ke partai Garuda. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Lagi, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) terus mengunjungi Partai Politik (Parpol) dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan Tokoh Politik di Bumi Sebimbing Sekundang.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten OKU menjelang Pemilu serentak Tahun 2024 nanti.

Dikegiatan silahturahmi kali ini, Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono didampingi Kasat Intelkam Polres OKU, AKP Hendri Antonius mengunjungi partai Garuda yang beralat di bilangan pasar baru kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur. Dipartai peserta kontestasi pemilu 2024 itu, Kapolres di sambut ketua DPC Partai Garuda Mailan Tomy beserta sejumlah tokoh partai.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan pemilu berjalan dengan aman dan tertib. Kerjasama dengan Parpol-parpol sangat penting dalam mencapai tujuan ini,” kata Kapolres OKU, Sabtu (02/09/23).

Pertemuan tersebut menjadi salah satu upaya nyata Kapolres OKU dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan di Kabupaten OKU jelang Pemilu.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres OKU berbicara tentang pentingnya kerja sama antara kepolisian dan Parpol untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pelaksanaan Pemilu yang demokratis.

Kunjungan Kapolres OKU ini juga memperkuat komitmen bersama untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan keadilan selama proses Pemilu Serentak Tahun 2024.

Sementara, Ketua DPC Partai Garuda Mailan Tomy menyambut baik kunjungan Kapolres OKU. Mailan Tomy mengaku siap bersinergi bersama Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dalam mengahadapi pemilu 2024.

“Kita siap mendukung upaya polres OKU dal menciptakan pemilu yang aman, dan damai. Kami ucapkan terim kasih atas kunjungan pak Kapolres ke partai kami,” ucap Mailan Tomy.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *