Dilantik Dansat Brimob Polda Sumsel, Kompol Yuliko jabat Danyon C Pelopor Brimob Polda Sumsel

Berita Daerah, Ragam398 Dilihat
Kompol Yuliko menerima Tongkat komando dari Dansat Brimob Polda Sumsel. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Kompol Yuliko Saputra SH, mantan Kapolsek Baturaja Barat Polres OKU ini dikukuhkan oleh Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Donyar Kusumadji SIK Mako Sat Brimob Polda Sumsel, sebagai Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Polda Sumsel Kamis (2/11/2023).

Dalam kegiatan itu juga dilakukan kegiatan pengantar alih tugas Wadanyon C Pelopor Brimob Polda Sumsel AKP Sandi Putra SIK MSi CPHR serta wisuda purna bhakti anggota Sat Birmob Polda sumsel.

“Saya yakin dibawah kepemipinan Kompol Yuliko akan semakin solid dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Donyar saat menyampaikan amanatnya.

Dikatakan Dansat Brimob, dengan dikukuhkannya Kompol Yuliko sebagai Danyon C Pelopor menjadi awal perjalanan baru yang diharapkan dapat membawa prestasi dan pengabdian yang lebih baik dalam melindungi masyarakat serta menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Sementara itu Danyon C Pelopor Brimob Polda Sumsel Kompom Yuliko mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. “Saya siap melayani dan bekerja keras bersama seluruh personel Batayon C Pelopor,” kata Yuliko.

Yuliko juga mengajak seluruh personel Batalyon Pelopor untuk meningkatkan kualitas dalam pelaksanan tugas untuk menciptakan kemanan diwilayah hukum Polda Sumsel. (Lee).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *