Bermain disungai Ogan, Seorang Bocah Di Sukajadi Hanyut

Berita Daerah, Ragam466 Dilihat
Proses pencarian bocah hanyut di sungai Ogan .foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Terseret arus sungai ogan, Seorang bocah dikabarkan hilang. Kejadian itu terjadi pada Kamis (24/8/2023) di kelurahan Sukajadi.

Dari informasi yang berhasil di himpun portal ini, Bocah yang belum diketahui identitasnya itu dikabarkan hanyut saat sedang bermain disungai ogan dengan mrnggunakan bambu.

Namun entah lantaran keram atau memang tak bisa berenang, kedua anak tersebut tenggelam. Beruntung seorang warga melihat kejadian tersebut dan berhasil menyelamatkan salah satu dari 2 bocah tersebut. Sementara satu orangnya lagu hanyut dan belum ditemukan.

“Kejadian sekira pukul 15.00 wib” ujar salah seorang warga setempat.

Peristiwa seorang anak yang hanyut disungai ogan ini juga dibenarkan oleh Kapusdalops BPBD OKU Gunalfi. ” ya benar ada seorang anak yang hanyut disungai ogan kelurahan Sukajadi,” kata Gunalfi saat dikonfirmasi via sambungab selulernya.

Saat ini dikatakan Gunalfi BPBD OKU telah menerjunkan tim relawan dan perahu untuk melakukan pencarian. “Kami masih melakukan pencarian, untuk informasi selanjutnya akan kita infokan kembali,” tukasnya. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *