Berakhir, Masa Jabatan PJ Bupati OKU Diperpanjang

Berita Utama423 Dilihat
PJ Gubernur Sumsel Drs. H. Agus Fatoni, M.Si. menyerahan SK perpanjangan Jabatan PJ Bupati OKU. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU ID – Jabatan PJ Bupati OKU yang dijabat H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd kembali diperpanjang. Perpanjangan masa jabatan PJ Bupari OKU ditandai penyerahan surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) oleh Pj Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si. di Pendopo Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumsel, Rabu (19/06/2024).

Kegiatan itu digandengkan dengan pelantikan PJ walikota Palembang. Turut hadir Ketua DPRD OKU Ir Marjito Bachri, Ketua PN Baturaja kelas 1B Elvin Andrian SH MH, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Hari Feriawan Rumawatine, dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab OKU.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel Drs. H. Agus Fatoni, M.Si.mengucapkan selamat kepada H Teddy Meilwansyah yang telah menerima Surat Keputusan mendagri tentang perpanjangan masa jabatan Pj Bupati OKU.

Fathoni ber berharap hal itu dapat membawa dampak positif serta dapat membangun Kabupaten OKU lebih maju dan selalu menyejahterakan seluruh masyarakat yang ada.

Menurut Fathoni, tugas menjadi suatu Kepala Daerah ini harus mampu memberikan yang terbaik dalam hal apapun agar seluruh masyarakat OKU dapat merasakan Jalannya Roda Pemerintahan yang baik dan terstruktur yang memberikan manfaat baik untuk masyarakat dan mengingat dalam waktu dekat juga akan memasuki musim pilkada.

“Tentunya saya Percaya bawah dimasa kepemimpinan PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Jalannya Pilkada yang ada nantinya dapat berjalan dengan sebaik mungkin,” tukasnya.

Sementara itu PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh pemerintah kepada dirinya. Hal tidak terlepas dari perhatian dan penilaian atas kinerja Pemkab OKU.

“Tentunya kami sangat berterimakasih atas apresiasi dan perhatian dari pemerintah pusat sehingga kami kembali diamanahkan dan masih diberi kesempatan untuk mengabdi dan membangun OKU lebih maju dan lebih baik lagi,” tandasnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *