Bangga Diundang Langsung PJ Bupati OKU, Ustadz Ucay Bahkan Siap jadi Juru Kampamye

Berita Daerah, Ragam244 Dilihat
Ustadz Anugrah Cahyadi alias ustadz Ucay memberikan tausiyah di pendopo rumah dinas Bupati OKU dalam caraa buka.luasa bersama. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Ustadz Anugrah Cahyadi (ucay) yang belakangan viral dimedia sosial, Kamis, (5/4/2024) malam sukses mengundang gelak tawa Berbagai elemen masyarakat Kabupaten OKU. Ustadz yang berasal dari Sumatera Utara itu diundang langsung oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah untuk mengisi tausiyah dalam acara Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib serta Sholat Is’ya dan Tarawih Berjamaah dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang digelar di rumah Dinas (Rumdin) Bupati OKU.

H Teddy Meilwansyah diketahui memang gemar mendatangkan ustadz – ustadz Kondang dari berbagai daerah untuk megisi tausiyah di Kabupaten OKU. Terbukti, sebelum kedatangan Ustadz Ucay, Dirinya juga pernah mengundang Ustadz Kondang Abdul Somad (UAS) beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menyampaikan ucapan Terimakasih Kepala Seluruh elemen Masyarakat Kabupaten OKU yang berkesempatan hadir dalam rangka menjalin silaturahmi Pemerintah Kabupaten OKU bersama masyarakat Kabupaten OKU.

“Malam ini, kita wajib berbangga hati, karena kita kedatangan ustadz muda yang sangat kondang yang berasal dari Sumatra Utara yaitu Ustadz Anugrah Cahyadi (Ucay) di tengah-tengah kita pada malam hari ini,” ujar Teddy.

Selain itu, Teddy juga mengajak masyarakat OKU untuk memetik hikmah bulan puasa yang terkandung di bulan suci Ramadhan ini yang mengarah pada peningkatan makna kehidupan, Peningkatan nilai diri, peningkatan pembersihan jiwa dan nurani.

“Sehingga untuk mendapatkan kemuliaan dan kesucian ramadhan yang bertabur Rahmat dan hidayah maka menjalani bulan ramadhan ini kita harus siap mengisinya dengan berbagai kegiatan ibadah dalam dimensi lahir dan batin pada diri kita semua. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak dan juga remaja yang ada di kabupaten OKU untuk lebih melakukan hal-hal yang positif pada bulan suci Ramadhan ini untuk memperbanyak ladang amal dan pahala untuk bekal di akhirat nanti,” tutupnya.

Sementara itu, disela tausiyahnya ustadz Ucay juga sempat memuji PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah yang memiliki kegemaran mengundang dan bergaul bersama para ustadz. Dirinya juga merasa bangga mendapat undangan langsung oleh seorang PJ Bupati.

“Saya, kalau punya PJ nya macam begini, sampai mati kalau bisa dia jadi Nupati,” ujar Ustadz Ucay seraya di sambut riuh tapik tangan jamaah.

Bahkan ustadz Ucay mengatakan siap untuk datang ke Kabupaten OKU kembali jika kedepan mendapat undangan dari H Teddy Meilwansyah.

“Mudah – mudahan saya kembali diundang, saya siap jadi juru kampanye,”celetuknya.

Meski suasana kota Batuaraja di guyur hujan lebat, namun hal itu tak mengurangi khidmadnya acara tausiyah yang disampaikan ustadz Ucay. Terbukti acara tersebut turut dihadiri Forkopimda OKU, Sekda OKU, Ketua TP PKK Kabupaten OKU, Ketua DWP OKU, BPRMI OKU, Ketua NU OKU, asisten I II & III Setda OKU, Suluruh Kepala OPD Kabupaten OKU, Para Camat/Lurah Kabupaten OKU, Seluruh Lapisan elemen masyarakat Kabupaten OKU, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Serta para tamu undangan. (Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *