Perebutkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah, 128 Tim Esport Tournamen Mobile Legends BERTAJI Unjuk Kebolehan

Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan calon wakil bupati OKI H Marjito Bachri menyaksikan para atlet Esport OKU unjuk kebolehan dalam telurnamen Mobile Legend ‘BERTAJI’. Foto : ist

BATURAJA, KLIKOKU.ID — Sebanyak 128 tim Atlet Esport dari berbagai daerah di Kabupaten OKU mengikuti Tournamen Mobile Legends, di GOR Baturaja Minggu (13/10/2024). Turnamen yang memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah itu dibuka langsung oleh calon Bupati OKU Nomor Urut 2 (dua) H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Calon Wakil OKU Ir H Marjito Bachri.

Ketua Pelaksana Tias Ade Putra, mengungkapkan tournament Game Mobile Legend itu diikuti oleh anak-anak muda di Kabupaten OKU. Salah satunya atlet Esports Red Stars yang pernah menjadi juara pada kejuaran Gubernur Sumsel.

Dikesempatan itu, Tias Ade Putra mengucapkan terima kasih kepada pasangan Calon Bupati Nomor Urut 2 dengan jargon BERTAJI (Bersama Teddy-Marjito) yang sudah memfasilitasi even ini.

Foto bersama calon Bupati OKI H Teddy Meilwansyah, calon wakil Bupati OKI H Marjito Bachri, panitia dan atlet Esport OKU.

“Kita bangga memiliki calon bupati seperti pak Teddy yang selain orang birokrat juga orang teknokrat yang mengerti dan peduli dengan hobi anak muda kekinian,” ungkap Tias.

Sementara itu, H Teddy Meilwansyah mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada anak-anak muda yang memiliki hoby dan potensi serta bisa menyalurkan hobinya ke hal-hal positif. Dikatakan Teddy, gen Z (kaum Milenial, red) memiliki hobi yang harus disalurkan dan apabila hobi positif ini disalurkan dengan tepat maka akan mendatangkan uang.

“Bukan hanya menyalurkan hobi saja tapi para atlet Esport bisa berpenghasilan besar apabila potensi ini benar-benar dibina dan terus dilatih. Saya optimis kelak akan lahir atlett Esport Mobile Legens asal OKU yang bisa menggetarkan dunia,” kata Teddy.

Teddy juga berpesan agar para atlte yang tergabung dalam Esport Mobile Legens ‘BERTAJI’ agar menjunjung sportifitas. Untuk menjadi champion kata Teddy memang butuh setrategi setrategi yang jitu untuk menghancurkan lawan. Dibutuhkan kekompakan tim, kerjasama dan solid, setretagi jitu untuk menghabcurkan lawan di game online bergenre Multiplayer Online.

Kedepan, Teddy berjanji apabila pasangan ‘BERTAJI’ terpilih menjadi bupati OKU 5 tahun kedepan maka Esport Tournamen Mobile Legends akan menjadi agenda rutin.

“Kita akan agendakan dua kali satahun. Tujuannya agar atlet Esport Mobile Legends semakin jitu bertarung di arena virtual. Kami ucapkan selamat bertanding, dan kepada para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan piagam serta piala,” pungkas Teddy.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *