3 Hari Berkeliling OKU, Samanta : Tidak Ada Kata Capek Untuk Masyarakat OKU

Berita Daerah, Ragam763 Dilihat
Foto bersama Samanta Tivani, Teddy Meilwansyah dan masyarakat Kedaton Timur. Foto : Herli Yansah

BATURAJA, KLIKOKU.ID – Sejak 3 hari terakhir, (Kamis Hingga Sabtu ) Ketua Kormi Sumsel Hj Samanta Tivani Herman Deru berkunjung ke beberapa tempat di Kabupaten OKU. Tujuan putri ke 2 Gubernur Sumsel ini adalah untuk bersilaturahmi kepada masyarakat Kabupaten OKU sekaligus menghadiri pengajian Akbar yang di gelar para majelis taklim serta pondok pesantren.

Dari pantauan portal ini, kehadiran Samanta Tivani dalam kunjungan nya ke berbagai kecamatan di Kabupaten OKU tampak di dampingi PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah beserta beberapa Kepala OPD Kabupaten OKU. Selain itu, tampak pula beberapa anggota DPRD OKU yang turut hadir Dalam Kuningan ketua KORMI Sumsel itu.

Saat di bincangi KLIKOKU.ID, Sasa (Sapaan Smanata Tivani) menuturkan dirinya sudah membuat planning sejak lama untuk dapat bertatap muka bersama masyarakat OKU. Namun baru kali ini dirinya bisa melasankan rencananya tersebut.

Samanta Tivani saat memberikan hadiah kepada santri di pondok pesantren Darul Khuldi

“Saya sangat senang, bahagia bisa bertatap muka, bersialturahmi kepada masyarakat OKU, karena saya sudah menjadwalkan ini sejak lama untuk Kabupaten OKU,” Tutur Adik Percaya Leanpuri ini, Sabtu (15/7/2023).

Meski kegiatan nya terbilang padat di Kabupaten OKU, Namun semangat Sasa untuk dapat sekedar berbincang dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat OKU tak pernah padam. Dirinya bahkan tak merasa capek di tengah kepadatan jadwal nya itu.

“Tidak, tidak capek. Tidak ada kata capek buat masyarakat OKU,” Timpalnya dengan senyuman.

Puti Herman Deru ini pun menjelaskan, perjalananya selama 3 hari berada di Kabupaten OKU Bersama PJ Bupati OKU Telah banyak melakukan kegiatan positif yang di laksankaan nya untuk masyarakat OKU terutama kaum wanita.

“Kamis kemarin bersama pak Gubernur kita berkunjung ke Desa Mitra Kencana SP VII Kecamatan Peninjauan, kemudian Jum’at kita menggelar Senam sehat di Taman Kota Baturaja, menghadiri pengajian Al Hidayah di Rumah Kabupaten OKU, dan hari ini (Sabtu, red) kita ke Desa Srimulya kecamatan sinar peninjauan, lalu ke Desa Kedaton Timur Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya,” jelasnya.

Samanta juga menambahkan, Dimata nya masyarakat OKU sangatlah solid, Baik, ramah. Ia berharap kedepan masyarakat OKU dapat selalu makmur, sejahtera serta aman.

“Semoga saja, apalagi di bawah kepemimpinan pak Teddy Meilwanysah,” pungkasnya.(Lee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *